(3)10: Favorite after catnap

506 72 6
                                    

🌸| semuanya masih belum jelas.. namun berkat bantuan dia..menjadi sedikit jelas..

⚠️warning,mungkin chapter kali ini benar-benar akan memakan banyak scene dan kata karna aku menggabungkan semua scene yg menuju final, dan juga obrolan 'sesuatu' dg ollie benar-benar panjang (beserta artinya).

☆ chapter lalu

*suara langkah kaki

CALK!

" huh!"

" you.. you poppy's angel... come save us.."

.

.

.

.

"' Dogday..?! Oh my god what really happened to you... was it catnap...?"

[Name] menatap Dogday lesu dan lembut mengingat bahwa 'leader' dari kelompok smiling critters ini adalah yg paling ceria dan ekstrovet tapi keadaannya sekarang membuat [name] tutup mulut.

Dogday menatap intens [name] yg tengah menatapnya lesu dengan mini plushie dirinya dipelukan nya, Dogday senang [name] masih mengingat nya meskipun sudah bertahun tahun tidak bertemu.

" .. your poppy's angel, come save us.. nothing left to save, not here.."

" you're in Catnap's home, angel...their home.."

" a million pairs of eyes are on you now... watching,waiting,hungry, they want nothing more than to crawl beneath your skin.."

" and eat away at you bit by little bit-..fill what feels empty inside themselves.."

" that..thing..catnap..the prototipe is his god..and this is what he does to heretics.."

" these little toys follow catnap to avoid that very fate-.. and in return, they are fed.."

" we tried to fight it, the prototipe's control.. i'm the Last of the smiling critters.."

" listen to me..angel, you need to get out of this place..you need to live..you and poppy can fix this.."

"What are you doing, Angel?..."

("kamu.. poppy' angel, datang menyelamatkankami.. tidak ada yang tersisa untuk diselamatkan, tidak di sini.."

"kamu di rumah Catnap, angel...rumah mereka.."

"sejuta pasang mata tertuju padamu sekarang ... menonton, menunggu, lapar, mereka hanya ingin merangkak di bawah kulitmu .."

" dan menggerogotimu sedikit demi sedikit-..mengisi apa yang terasa kosong di dalam diri mereka.." " itu..benda. .catnap..prototipenya adalah tuhannya..dan inilah yang dia lakukan terhadap bidat.."

"mainan kecil ini mengikuti catnap untuk menghindari nasib itu-.. dan sebagai imbalannya, mereka diberi makan.."

" kami mencoba untuk melawan, kendali prototipe.. aku yang terakhir dari smilingcritters.."

" dengarkan aku..angel, kamu harus keluar dari tempat ini..kamu harus hidup..kamu dan poppy bisa memperbaikinya .."

"Apa yang kamu lakukan, angel?..." )

Aya:" kalian bingung? Sama ku juga"

Nada lesu sekaligus kesakitan benar-benar tertuang banyak dari mainan boneka itu membuat [name] kembali meringis, mendengar bahwa tidak ada yg ia selamatkan [name] mengeluarkan pisau kecil dari tasnya.

|come back for them| "POPPY PLAYTIME × (M! readers)"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang