(3)11: Which are actually..

443 65 1
                                    

🌸| jangan ikuti dia..! THEO

.

☆ chapter lalu

Keluar dari tempat penuh gas merah itu, [name] berjalan masuk kearah dimana terdapat banyak teka teki dan batre yg harus dicari.

" yatuhan..otakku Sudah muak dengan ini.."
.

.

.

.

.









. Setelah mengarahkan tiang tangan yg bisa menyalurkan listrik seperti grabpack membuka platform khusus tangan ungu yg membawanya keatas sana, melihat terdapat gerbang dengan 2 tempat batre [name] melihat satu batre yg tertutup oleh kaca pembatas.

Membuka gerbang pada lift ia juga menjatuhkan batre itu karna susah dibuka.

BRAAK!

[Name] terjun dan mendarat sempurna, dan batre itu sudah terbuka dari kacanya, memasangkan pada tempat batre yg berada dibawah membuka gerbang disebelah nya yg juga terdapat batre lain.

[Name] mengarahkan tiang tangan kearah Lift dna membawa 2 batre itu keatas, satunya diseret sih karna tertutup kaca juga.

" beban beban! Siapa sih yang ngide batre dikasih baju kaca? Moga dicucuk burung mukanya!" Curhatan kecil nem

Sampai diatas ia membuang batre yg berkaca dan menaruh batre lain ditempat batre samping gerbang, terjun kembali untuk mengambil batre [name] kembali mengotak atik tuas samping tiang tangan untuk naik kembali dnegan lift.

Setelah selesai memasang batre [name] sedikit bingung gerbang tidak terbuka, ia mulai kembali melihat ternyata harus ada yg menyalurkan listrik pada tombol samping batre.

Selesai dengan itu, gerbang terbuka dengan diiringi suara terompet yg seakan menyambut [name] di mesin generator yg bocor.

Memilih memasangkan mask gas karna takut akan sesuatu yg bocor itu, ia melihat adanya ventilasi untuk jalan keluar, merangkak melewati ventilasi, yg cukup panjang hingga ia masuk ke ruangan penuh dg gas merah.

[Name] kembali melihat wadah batre yg mengharuskan dirinya mencari batre itu, setelah berjalan kebelakang ia menemukan batre didalam ruangan.

Membuka dan mengambil batre itu ja seperti mendengar suara langkah kaki, [name] mulai was was hingga.

* tap.. tap..

" uh.."

[Name] keluar dari ruangan itu dan entah mengapa gas asap semakin tebal yg membuat [name] kesulitan melihat hingga.

"ANGEL! NO!"

*suara jumpscare catnap

BRAKK!

.

[Name] terlempar jauh kedalam lagi oleh catnap, kucing itu mengambil masker nya yang membuat [name] menghirup gas merah sangat banyak apalagi dengan terkejut nya [name] yg membuatnya sesak nafas.

Sebelum benar-benar kehilangan kesadaran [name] sempat mendengar suara gaduh serta teriakan dogday yg memanggilnya.

' angel!'

Kesadaran [name] hilang sepenuhnya.




































" find the flower"

Suara poppy terdengar pada tempat entah dimana ini hingga Tiba-tiba muncul gas merah yg membuat [name] panik namun ia tidak bisa bergerak.

|come back for them| "POPPY PLAYTIME × (M! readers)"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang