🌸| eksperimen 1222 yg agresif kecuali..
" you open my case..."
.
.
.
" wake up!"
Suara samar berulang berkali kali menyadarkan [name] dari keadaan hampir pingsan? Ia mulai bangun dna memperhatikan kotak kaca yang berisikan poppy didalamnya menghilang meninggalkan kotak kaca yang terbuka.
[Name] kalap ia khawatir kemana boneka bocah itu apa ia pingsan sangat lama? [Name] berbalik dan kembali melihat Huggy yang cemas dan terus melihat kebelakang.
" huggy.."
"[name] kau didalam cukup lama, apa yang terjadi?" Huggy menunduk melihat [name] yang kebingungan
" apa yang terjadi dengan jalan keluarnya?" [Name] benar-benar khawatir kali ini
" saat aku berdiam terjadi kerusakan sistem yang membuat bangunan² rapuh roboh, aku mencoba menyingkirkan tapi itu malah bertambah"
Jalan keluar sekaligus masuk itu tertutup oleh bangunan² roboh dari kecil hingga besar menghalangi jalan, [name] akhirnya berbalik dan melihat pintu lain, memaksanya untuk pergi ke pintu itu.
[Name] tidak asing dengan tempat itu dan yah! Dia ingat ini adalah pintu menuju ruangan Elliot tapi sayang terkunci, disaat huggy mencoba mendobrak [name] menghentikan sembari menunjukkan kunci yg ia temukan.
" tidka apa, tenanglah kau mendapatkan kuncinya"
Pintu terbuka menampilkan ruangan yg cukup bagus dengan beragam gambaran anak anak didinding, [name] tersenyum melihat itu dan menengok kearah meja yg terdapat Vhs tape berwarna biru.
Disaat ia ingin mengambil vhs tape itu secarik kertas menarik perhatiannya, ia mengambil kertas itu dan membacanya.
Eksperimen 814
Tentang tikus yg dirawat dan dijadikan Eksperimen namun gagal.Saat Eksperimen masih ratusan [name] tidak terlalu peduli namun saat sudah mulai ribuan barulah [name] sedikit menengok.
Ia memutar vhs tape itu yg menjelaskan tentang Elliot ludwig dan pada tahun 1960 ia kehilangan sebagian keluarga yg menyebabkan ia depresi, namun ia bangkit (karna seseorang) dan memulainya dari awal.
Tapi saat layar monitor ingin menjelaskan bagaimana Elliot bisa bangkit video terputus, membuat [name] sebal karna ceritanya menggantung.
" setelah ini kita akan kemana?" Huggy bertanya dengan keadaan masih sama duduk anteng sama [name] nontonin vhs tape itu
[Name] berpikir pintu itu menuntunya kesini tidak ada jalan lain kecuali pintu menuju gudang yg ia menemukan kunci, disaat itu juga [name] melihat ventilasi besar dibelakang meja kerja Elliot.
KAMU SEDANG MEMBACA
|come back for them| "POPPY PLAYTIME × (M! readers)"
Ação| HIATUS | Akan lanjut saat chp 4 rilis ( cover gelap akibat cerita dan alur asli game) [Name] seorang mantan karyawan pabrik mainan yang telah tertinggal selama bertahun tahun mendapat pesan tidak diketahui siapa pengirimannya. Surat itu menyuru...