(3)09:it's all terrible..

497 73 12
                                    

🌸| Aku merindukan anak itu, dia bahkan.. apa dia mengingatku? (Name)

☆ chapter lalu

[Name] kembali mengingatkan fakta lucu, bahwa catnap meninggalkan sekolah karna ia memang tidak suka sekolah, [name] terkikik kecil ketika mengingat hal itu.

" dasar bocah.. tetap saja tidak suka sekolah!"

[Name] menyindir seseorang.

.

.

.

[Name] terkikik geli dan kemudian mengambil kunci pemberian dari ollie, sekolah memiliki jalan yg sama dengan home sweet home tapi berbelok kekanan dan sampai.

Sekolah ini juga seperti tempat tempat lain mengerikan dan juga tua, masuk kedalam bangunan tersebut [name] melihat bahwa Sekolah itu jauh mengerikan dibanding luarnya.

Benda berjatuhan barang dimana mana dan darah berceceran, masuk ke lorong ollie mulai meneleponya kembali.

" okay, make this Quick!"

" turn on the generator, leave, and plug the school's power cord into the statue?!"

" be carefull in there, i don't think i can connect to you on that side of the door, and you won't be alone.."

" there's someone else in there too, they're not your-(static)"

( "Oke, cepat lakukan ini!"

"nyalakan generator, pergi, dan colokkan kabel listrik sekolah ke statue!"

" hati-hati di dalam sana, sepertinya aku tidak bisa terhubung denganmu di sisi pintu itu, dan kamu tidak akan sendirian.."

" ada orang lain di dalam juga, mereka bukan milikmu- (static) " )

Aya:" ada beberapa subtitle yg kurang benar karna apa? Kak regi ngalangin title :("

Jaringan terputus meninggalkan [name] yg melihat lurus ke depan ia tau akan berhadapan dengan siapa, bahkan mungkin Akan beramai ramai? Mulai masuk lebih dalam.

[Name] membuka pintu bagian kiri untuk melihat lihat, bagaimana sekolah memiliki kasur yg beraroma busuk seakan terdapat bekas bangkai yg dikelilingi lalat disana.

Tidak lama memperhatikan tempat yg mirip benteng itu [name] kembali mendengar suara speaker yg tidak asing ditelinga nya.

" this is miss delight speaking, please excuse the interrupation"

" student, remain in your seat until the bell has rung, and no going in the halls without a hall pass!"

( "Ini miss delight sedang berbicara, mohon maaf atas gangguan ini"

"Siswa, tetaplah di tempat dudukmu sampai bel berbunyi, dan jangan masuk ke aula tanpa izin masuk!" )

[Name] tersentak nona itu sudha menyadari keberadaannya, memilih abai [name] justru berkeliling ditempat itu cukup lama, masuk kedalam pintu lain [name] menemukan daya listrik yg perlu dialirkan ditempat lain.

Berniat mencari pasangannya [name] malah menemukan selembar note disamping piano, berpikir bahwa itu adalah potongan note milik miss delight ia memilih untuk membacanya nanti saja.

Berjalan keluar ia sudah menemukan pasangan daya listrik tersebut.

" dan hup..! Yak!!"

Gerbang besi terbuka ketika daya listrik telah disalurkan, membuat akses baru untuk [name] berjalan lebih dalam [name] masuk kedalam sebuah lorong yg memiliki 2 jalan.

|come back for them| "POPPY PLAYTIME × (M! readers)"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang