GxG
Setelah berbaikan mereka kembali kekamar.Becky langsung dduk ditepi kasur dan bermain hpnya.
"Sayang apakah kamu sudah mandi?"tanya Freen Jongkok didepan Becky dan Becky langsung mengeleng pelan."Mau saya mandi dulu atau sayang dulu?"lanjut Freen msih menatap Becky yang masih asyik main hpnya.
"Kamu saja dlu sayang...saya masih mau bahas soal kerjaan dengan Irin"jawab Becky melirik bentar kefreen sambil elus wajah Freen singkat.
"Emm.....oklah kalau begitu"Freen langsung beranjak masuk kebathroom.Cukup lama Freen rendam dibathtub sambil menyanyi pelan disana tetiba cekleek......."Aaarrgghhh......"teriak Freen menutup bagian dadanya dengan tangan.
"Becca....apa yang kamu lakukan..?keluarlah saya belum selesai"lanjut Freen panik.
"Kenapa sayang....lagian kita sudah pacaran masa kamu mandi saya tidak bisa ikut"Becky memanyunkan bibirnya.
"Bukan begitu sayang....saya...saya belum siap...saya malu sama kmu"ucap Freen terbata bata tidak berani menatap Becky yang sudah sedari tadi menatapnya seakan mau menerkamnya.Becky mulai mendekati Freen dan"Freen sayang....."Freen menengok kearah seorang yang memanggilnya dan seketika langsung melongo karena orang yang memanggilnya langsung membuka bathrobe membuat Freen melihat jelas badan pacarnya itu.
"Bec.....Becca.....sayang..."gugup Freen saat kaki Becky mulai memasuki bathtub.
"Tidak usah gugup sayang"ucap Becky yang sudah duduk dipaha Freen dan melingkarkan kakinya dipinggang Freen yang membuat pacarnya itu langsung nunduk malu.
Becky memegang dagu Freen agar melihatnya dan itu membuat Freen nambah gugup mngkin saking gugupnya Becky sudah bisa mendengar detak jantung Freen yang mau meloncat keluar.
"Muka kamu merah seperti kepiting rebus sayang....apakah airnya terlalu panas"goda Becky sambil tersenyum menggoda.Freen yang mendapat godaan seperti itu mau langsung berdiri dan berlari keluar dari bathroom skarang saking malunya tetapi dia tidak bisa berkutik karena pinggangnya sudah dikunci Becky.
Becky yang memegang dagu Freen lalu mulai mendekatkan bibirnya dan...cuppzzz....Becky menempelkan bibirnya kebibir Freen.
Cukup lama mereka hanya menempelkan bibir tanpa memainkannya sampai Freen yang ambil alih mulai melumat pelan bibir Becky membuat Becky tersenyum kecil.
Becky melingkarkan tangannya dileher Freen sambil membalas ciuman Freen dengan ganas membuat Freen kwalahan dan mendorong pelan tubuh Becky.
"Kenapa sayang...."tanya Becky sambil mengusap bibir Freen dan Freen hanya mengeleng"Gimana kalau kita selesaikan mandi dlu sayang"ucap Freen menatap tidak percaya kepada pacarnya yang merenggut ciuman pertamanya.Setelah mandi bukannya melanjutkan kegiatan tadi yang berlanjut setengah jalan malah mereka hanya duduk dipinggiran kasur dan saling sibuk dengan pemikiran masing masing.
"Sayang bolehkah saya melanjutkan yang tadi"tanya Becky malu malu tanpa melihat Freen.
Freen terdiam memikirkan"Sayang....kamu belum siap??"tanya Becky selanjutnya sambil pegang paha Freen dan membuat Freen terbangun dari lamunannya."Becca....saya memang belum siap tapi apa kamu mengijinkan saya memuaskan kamu dengan cara lain?"balas Freen menggenggam tangan Becky yang ada dipahanya.
"Sini sayang duduklah dipaha saya sayang..."Freen menuntun Becky agar duduk di pangkuannya.
"Becca jika kamu mengijinkan saya bantu dengan cara ini tolong bantu saya dngan menggoyangkan pinggul kamu dan saya nanti akan menekan paha saya keatas"ucap Freen dengan ragu karena bagaimanapun ini juga pertama bagi Freen.Becky hanya terdiam bingung menatap Freen..."apa saya salah..."belum selesai Freen bicara tapi Becky sudah menyambar bibir Freen.
Eughh.....desahan kecil keluar dari keduanya dan perlahan Becky menggoyangkan pinggulnya"Eughhh.....sayang"Freen mencengkram bahu Freen saat crit Becky serasa ketekan paha Freen.
Freen yang mulai panas dengan perlakuan Becky pun tanpa disadarinya tangannya mulai meremas dada Becky dari luar bajunya dan sesekali menjilat leher Becky....
Freen mulai merasakan panas dari tubuhnya dan seketika langsung membuka kaos dan bra Becky....tanpa aba aba Freen langsung melahap dada Becky sambil memainkan tombol dada Becky dngan gemasnya dan sekali kali mengigit pelan membuat Becky"Shhss....emmhh...sayangggg...." meremas rambut Freen saking gelinya.Beberapa saat mereka main dan akhirnya"akhh.....ahh.....Freen sayang"reguh Becky saat mencapai orgasmenya sambil memeluk Freen kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALWAYS LOVE YOU
RomanceSaya selalu mencintaimu tetapi kenapa kamu tidak bisa memberikan seluruh hatimu-freen Saya tidak tau lagi harus bagaimana agar kamu mempercayaiku-Becky