Dipagi hari yang cerah"sayang....ayo bangun,nanti kita kesiangan"Becky melihat wajah Freen yang masih tenang dalam lelapnya dan mengelus pelan pipi Freen."sayang...."Becky menepuk pelan pipi Freen.
"Emm....."Freen memperbaiki posisi tidurnya"ohh...sayang...."Becky agak berteriak membuat Freen menghela nafas berat.
"Sayang kita tidak usah kerja yahh hari ini...cuti saja,kita lakuin yang smalam sayang bilang yakk...yang katanya mau kasih yang enak enak"Freen menaikan kedua alisnya.
"Tidak sayang hari ini ada rapat membahas proyek"Becky sudah duduk ditepi kasur.
"Hemm....saya akan nelpon kalau saya membatalkan bertemu hari ini, bsok saja"Freen memeluk pinggang Becky."Tidak sayang...."Becky melepas pelukan Freen dan berjalan kekamar mandi.
Freen diam melamun beberapa saat dan akhirnya masuk kekamr mandi menyusul Becky"sayang...."Freen buka pintu kamar mandi.
"Hayo...sini bareng cepat....nanti telat kalau kamu masih malas malasan"Becky yang sudah dibathtub melebarkan kedua tangannya mempersilahkan Freen memeluknya.
Freen mengeleng pelan"Ya sudah iya...kalau nanti proyek ini slesai dan kita gak trlalu sibuk kita akan melakukannya ya..."ucap Becky lembut dan Freen langsung mengangguk cepat.Freen cepat menanggalkan bajunya dan ikut Becky mandi bareng.Stelah melakukan rutinitas pagi hari seperti biasa akhirnya FreenBecky sudah sampai dikantor masing masing.
"Bagaimana??"Non mengetuk meja Becky.
"Sudah selesai pak"Becky menyerahkan berkasnya dan segera dicek Non.
"Bagus....saya yang akan pergi rapat,kamu sblum ikut saya bawakan segelas kopi buat saya"Non menunjuk Becky dan sbnarnya Becky sangat tidak suka kalau ada yang menunjuknya tapi mau bagaimana lagi Becky hanya bawahan Non.Setengah jam kemudian Becky menyusul Non keruang rapat"saya sangat suka dengan rencana proyek anda pak Non"ucap seorng cwek sambil mengecek berkas yang ada ditangannya.
"Terima kasih Bu Nam"Non tersenyum bangga dan menatap Nam..ya Nam teman baik Freen yang skarang membahas kerja sama mereka karena Freen tidak mau ikut dengan berbagai alasan."Tapi pak Non itu rencana proyek yang saya kerjakan"ucap Becky meletakkan kopi Non.
"Diam kamu Becky"ucap Non penuh penekanan sambil melirik Becky tajam.
"Tapi...pak"ucapan Becky terhenti."saya suruh diam ya diam"Non menarik tangan Becky buat duduk dan pertengkaran mereka sudah dilihat Nam dari tadi.
"Apa ada Maslah Bu Becky,Pak Non"Nam menghela nafas berat dan menutup berkas yang sedang dibacanya.
Non kembali tersenyum manis kepada Nam"oh ..tentu saja tidak Bu Nam,semua baik baik saja....jadi gimna proyeknya"Non tersenyum lebar sambil menunggu jawaban Nam karena dia sudah tau pasti kalau Nam akan setuju dengan proyeknya.
"Maaf.....saya tidak bisa menanda tangan proyek ini,selesaikan masalah kalian dulu"ucap Nam langsung meninggalkan Non dan Becky yang sudah mematung.Setelah kpergian Nam,BeckyNon dipanggil keruang direktur utama"bagaimana ini bisa terjadi"ucap cewek yang menaksir Non.
"Ini semua gegara Becky"Non langsung menunjuk Becky"jika dia tidak mengganggu saya pasti perusahaan SAROCHA sudah menanda tangani kontrak ini"lanjut Non.
"Ini tidak benar Bu...semua proyek kerja keras saya sampai saya lembur dan pak Non menyalah gunakan kekuasaan dan mengklaim kalau itu hasil kerja kerasnya"Becky berusaha menjelaskan kepada bosnya.
"Diam...kamu"Cewek itu langsung melempar berkasnya kearah Becky.
"Mulai sekarang kmu dikeluarkan dari perusahaan saya"bentak Bos Becky dan Non sudah tersenyum sinis.
"Tapi Bu Bos.....saya tidak bersalah"Becky mulai membela dirinya sndri.
"Cukup....diam....kamu dipecat karena menggagalkan kerja sama ini dan saya akan memblokir kamu dibagian ini dan akan saya pastikan perusahaan lain tidak akan menerima kmu kerja atau mreka akan berlawan dengan saya jika masih berani Nerima kamu"ucapnya dengan penuh percaya diri,karena diseluruh kota Thailand perusahaannya termasuk No.3 paling besar."Mampus....kamu Becky....rasain"batin Non tersenyum sinis dan bangga atas kemenangannya.
"Selanjutnya kamu sama pacar miskin kamu tidak akan mampu mnjalani hidup dan...kamu akan memohon padaku"batin Non penuh kebahagiaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALWAYS LOVE YOU
RomanceSaya selalu mencintaimu tetapi kenapa kamu tidak bisa memberikan seluruh hatimu-freen Saya tidak tau lagi harus bagaimana agar kamu mempercayaiku-Becky