Sesampai drumah Freen langsung buru buru mandi dan mendinginkan badannya"perasaan apa ini"ucap Freen yang mulai mengeringkan rambutnya"kenapa saya merasa ingin sekali menyentuh Becky....dan saat tangan Becky menyentuh saya serasa ada perasaan yang aneh disini"gumam Freen sambil memegang adiknya.
AUTHOR POV
Disini author nulis Freen Futa ya guysss jadi dia punya adik yang kekar.Freen yang keluar dari kamar mandi langsung meminta Becky buat mandi tapi tidak digubris Becky.Freen berjalan kesofa dan duduk disamping Becky"Becca....sayang kamu sudah makan"Freen mengelus lengan Becky lembut.Becky yang baru pertama kali mendapat sentuhan Freen yang bgtu sensual pun langsung melihat Freen dngan heran."kamu kenapa sayang???apa kamu sakit"Becky menangkup pipi Freen dan mendekatkan wajahnya,Freen yang memang dari tadi sudah kebawa suasana langsung mau menyambar bibir Becky"eiitttsss"Becky menutup bibir Freen dengan tangannya"saya mau mandi dulu yakk...lagian hari ini saya mau lembur"Becky langsung berlalu kekamar mandi meninggalkan Freen yang melongo.
Freen menggelengkan kepalanya cepat agar pikiran kotor tidak menghingap diotaknya"kenapa saya jadi mesum begini"Freen langsung mengambil berkas proyek Becky dan mulai mempelajarinya.Setengah jam berlalu akhirnya Becky keluar dari kamar mandi Freen yang melihat Becky hanya memakai bathrobe pun menelan ludah dngn trpaksa seakan ada biji nangka ditenggorokannya.
"Gimna sayang laporan saya apa cocok dengan yang kamu mau?"Becky duduk disamping Freen tapi tangannya sudah berada dipaha Freen lagi.
"Becky tolong.....bisakah tangan kmu jngn menyentuh saya dulu"Freen menyingkirkan tangan Becky lembut.
"Kenapa?dari dlu saya kan memang sudah begini"Becky kembali menempatkan tangannya dipaha Freen serta mengelus pelan membuat empunya merinding.
"Iya saya mengetahuinya....tapi lihatlah"pandangan FreenBecky turun keadiknya yang mulai menegak membuat Becky langsung menarik tangannya dari paha Freen.
"Mesum sekali kamu sayang...."Becky memukul lengan Freen membuat Freen meringis kesakitan.
"Cukup Becca sayang....itu sangat menyakitkan"ucap Freen sambil menahan tangan Becky dan menariknya sedikit tapi secepatnya ditepis Becky..."Aduhh....."Freen memegang miliknya karena tangan Becky mengenai kepunyaannya pas Becky menarik tangannya."Itu salah kmu sendiri yah bukan saya"Becky langsung berlari kekamar menyembunyikan rasa malunya.
Freen masih disofa menenangkan dirinya sebentar dan setelah itu dia memesan makanan dari online karena hari ini dia dan Becky cukup males buat memasak,setelah memesan makanan Freen mngambil laptop Becky dan mengecek proposal Becky serta menulis catatan kecil agar Becky mngubahnya dengan permintaan dari perusahaan SAROCHA.
Tidak berapa lama Becky keluar dari kamar setelah ganti baju,berpapasan ada yang bel pintu....TING..TONG....Becky melihat Freen dan Freen mengeleng menandakan dia tidak mau membuka pintu"sana sayang buka saya tidak memakai BH"Becky mengeringkan rambutnya"tidak sayang kamu saja...saya lagi tidak leluasa"Freen melihat keadiknya dan Becky menghela nafas lalu meletakkan handuknya menutupi bahu sekalian dadanya.
Becky membuka pintu dan mengambil makanannya"selamat menikmati nona"ucap kurir dibalas senyuman Becky sehabis itu Becky langsung cepat menutup pintu.Mereka langsung makan dan setelah makan Freen langsung masuk kekamar"Becca... sayang itu ada beberapa hal yang tidak sesuai dengan permintaan perusahaan saya dan sudah saya catat dibuku kecil itu setelah selesai cepatlah tidur ya sayang"Freen langsung masuk kamar dan langsung menyelimuti dirinya dngan bedcover.
Becky tersenyum karena dia tahu kalau Freen meninggalkannya agar Becky bisa fokus.
Setengah jam kemudian Becky beranjak kekamar dan langsung tidur sambil memeluk Freen,Freen yang dari tadi blum tidur menyingkirkan pelan tangan Becky tapi Becky menolak"sayang ....saya mau peluk jika gak boleh ya sudah kamu yang meluk saya saja"ucap Becky sambil mengeratkan pelukannya diperut Freen.
Freen dengan ragu dan malu memegang tangan Becky"sayang....boleh kah bantu saya"suara Freen sudah tidak karuan gegara menahan malu dan rasa panas dibadannya sambil memegang tangan Becky dan menuntunnya kearah adik Freen.
Becky langsung menarik tangannya menjauh"Sayang besok saya mau bangun pagi"Becky langsung berbalik dan tidur....
KAMU SEDANG MEMBACA
ALWAYS LOVE YOU
RomanceSaya selalu mencintaimu tetapi kenapa kamu tidak bisa memberikan seluruh hatimu-freen Saya tidak tau lagi harus bagaimana agar kamu mempercayaiku-Becky