Setelah itu Becky langsung beranjak kekasur pengen tidur tapi dihentikan Freen"Becca....apa kamu tidak berniat menganti celana kamu?basah begitu tidak akan nyaman buat tidur"ucap Freen menuangkan air dan meminumnya.
"Hah....saya capek sayang"keluh Becky.
"Tapi kan seengknya lap dlu sayang...."ucap Freen menuangkan air buat Becky.
"Ini sayang biar tidak dehidrasi"Freen menyodorkan segelas air putih.
"Tolong ambilkan tisu sayang"Ucap Becky sambil mengambil air dari tangan Freen dan meminumnya dan setelah itu Becky mengembalikan gelas kepada Freen dan Freen menukarnya dengan tisu.
Freen pun menuangkan segelas lagi buat dirinya sndri karena dia merasa sangat haus....pas meminumnya Becky secara gambrang menanggalkan CD nya didepan Freen"Ppffffttttzz....."Freen langsung terbatuk batuk melihat aset Becky yang sedang dibersihkan oleh pemiliknya."Hati hati sayang...minumnya jangan terburu buru"ingat Becky yang masih membersihkan dirinya dengan tisu,Becky tidak mnyadari kalau Freen tersedak yah gegara dia sendiri.
FreenBecky beranjak kekasur dan langsung tiduran tidak lupa Freen menyelimuti badan mereka dengan bedcover"Becca...sayang...maaf ya jika pertama kali kita tidak berkesan baik"ucap Freen memeluk Becky dari belakang.
Becky hanya mengelus lengan Freen yang sedang memluknya"saya yakin suatu saat semua tentang kita akan mengesankan"ucap Becky mulai memejamkan matanya.
Freen juga mulai ikut memejamkan matanya tapi malam ini untuk pertama kalinya tangan Freen langsung masuk baju Becky dan memegang dadanya membuat Becky tersentak"Biarkan didalam sayang biar hangat tangan saya dan tidak kedinginan"bisik Freen ditelinga Becky dan Becky hanya senyum manja.Paginya Mereka buru buru bersiap kerja"haduh padahal baru sekali tapi dah begini gmna kalau berkali kali"keluh Becky sambil berjalan kemobil mreka"lagian sayang juga tidak partisipasi semalam tapi kesiangan juga bangunnya"lanjut Becky sambil memakai seatbeltnya sedangkan Freen hanya tersenyum bodoh."Maaf sayangku....saya juga tidak tau serasa nyaman aja tdurnya"jawab Freen polos sambil menjalankan mobil mreka.
Sesampai kantor Becky langsung berlari kedalam"manager Becky...."panggil Non saat Becky berlari masuk"anda telat...harus denda"lanjutnya sambil berjalan kearah Becky."astaga...manager Becky...harusnya sebagai atasan anda harus lebih menjaga kewibawaan anda....masa telat"sindir Non membuat Becky mnghela nafas berat.
"Coba kamu sama saya....pasti saya tidak akan membuat anda kerja keras seperti ini"rangkul Non dibahu Becky tapi secepatnya ditepis Becky."tolong jaga kelakuan anda pak Non"Becky sedikit memundurkan langkahnya membuat Non senyum sinis."Becky jangan saya baikin malah ngelunjak yakk,saya sudah sepenuh hati ngejar kamu tapi kamu gak pernah hargai saya"ucap Non pelan tapi dengan nada penuh penekanan"jangan sampai saya bikin kamu menyesal"lanjut Non sambil menunjuk Becky.
Irin yang baru lewat segera samperin mereka"oiii.....Becky..saya mencari kamu dari tadi saya ada berkas yang mau menanyakan kamu"Irin agak mengencangkan suaranya dari jauh."sawadekha pak direktur"Irin menyatukan kedua tangannya memberi salam."ayoo....Becky pelanggan sudah menanyakannya"Irin menarik tangan Becky menjauh.
"Awas Becky kamu akan menyesal sumpah demi apa"umpat Non.Freen POV
Freen sesampai dikantor dengan santai berjalan masuk keruangannya"yahh.....Freen kamu ada niatan kerja tidak?"Nam masuk keruangan Freen dan mengomel"lihat begitu banyak berkas dan dokumen...malah enak enakan kesiangan begini"Nam meletakkan setumpuk dokumen kemeja Freen.(Nam adalah teman terbaik sekalian orang kepercayaan Freen).
Freen menghela nafas berat dan memijit keningnya"berhentilah mengomel Nam kerjaan ini tidak begitu memusingkan malah omelanmu yang bikin pusing"keluh Freen membuat Nam mau memukul kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALWAYS LOVE YOU
RomanceSaya selalu mencintaimu tetapi kenapa kamu tidak bisa memberikan seluruh hatimu-freen Saya tidak tau lagi harus bagaimana agar kamu mempercayaiku-Becky