Sedangkan ditempat Becky,Non pergi keruangan merayu atasannya yang tidak lain adalah pemilik perusahaan dan bertepatan sang pemilik perusahaan adalah cewek yang menyukai Non sejak lama."Ada apa Non...kok kliatan galau banget"tanyanya sambil fokus dengan kerjaannya.
Non hanya menghela nafas berat"saya bingung bagaimana caranya agar perusahaan ini lebih maju dan cara kerjanya efisien"Non berpura pura memijit kepalanya yang tidak sakit.
"emm....ada apa Non coba kamu bicara sama saya"tanya wanita itu setelah menutup laptopnya.
"Saya rasa cara kerja manajer Becky kurang memuaskan,dia telat kerja dan dia selalu provokasi karyawan Dsni agar hanya mendengarkan dia dan tidak mendengarkan saya"Non hanya nunduk dengan muka melas.
"Saya menerapkan sebuah sistem yang jika telat masuk kantor akan ada denda agar para karyawan lebih tertib tapi malah manajer Becky yang melanggarnya"Non bernapas berat.
"Jika memang itu benar nanti saya akan memecatnya lagian diperusahaan banyak kok orng yang mampu gantikan dia"ucap cewek itu mantap.
Non trsenyum jahat karena apa yang dia harapkan sudah tercapai.
"Owh iya Non ini ada proyek dari SAROCHA grup yang mau dikerjakan bisa kamu bantu saya handle"cwek itu memberikan file buat Non sblum Non keluar."Selesaikan malam ini"Non melempar file itu kemeja Becky.
"Kok saya pak kan saya bukan bagian ini"Becky bingung sambil melihat Non."kalau saya blng kerja kan ya kerjakan...bikin diri kamu lebih berguna"Non langsung pergi tanpa melihat Becky lagi.
Jam sudah menunjukkan jam 7 malam dan Freen sudah menunggu Becky setengah jam dibawa lobi"astaga kenapa sayangku ini"resah Freen sambil menelpon Becky.
Sedangkan Becky yang sudah tidak tahan dngan panggilan dihandphone akhirnya mnjawab"iya sayang"Becky masih membolak balikkan file yang ada dimeja."Becca sayang kamu blum plng kah??apa mau saya jemput keatas?"ucap Freen lembut sambil membetulkan rambutnya dikaca spion mobil.
"Mungkin hari ini lembur sayang dan kemungkinan saya gak pulang"ucap Becky yang masih sbuk.
"Hayo sayang....bawa plng kerumah filenya nanti saya yg bantu,jangan nolak atau bsok kamu jangan kerja lagi saya akan mnta semua perusahaan memblokir kamu"ancam Freen....yahh itulah ancaman yang slalu Becky konsumsi jika ada kerjaan yang harus lembur dan tinggal di perusahaan.
Becky hanya menghela nafas dan langsung membereskan berkas berkasnya karena jika ngotot pun Freen akan nekad buat keatas.
Becky langsung buru buru menuju lift karena jujur aja dia juga takut Freen membuat masalah dikantornya.
Tingg.....Becky sudah sampai lantai bawah dan buru buru menuju lobi"Hey Becky.....apa laporan dan berkasnya sudah selesai"cegat Non yang mengikuti Becky dari atas dengan lift yang berbeda.
"Maaf pak...saya pastikan akan menyerahkan besok pak..tapi saya tidak bisa lembur dikantor,saya takut nanti pacar saya akan marah"jelas Becky terburu buru tapi Non langsung memegang tangan Becky"kenapa kamu takut budak miskin itu?tinggalkan dia sama saya saja atau saya akan minta atasan buat mecat kamu dan kalian akan mengemis dijalan"ancam Non mulai maksa menarik Becky kedalam lift.
Bugghhh.....Freen mendorong kuat Non sampai trjatuh"jangan pernah pegang Becky dngan tangan kotormu itu"Freen menunjuk Non dengan nada yang penuh penekanan.
Freen langsung menarik Becky kemobil dan melajukan mobilnya meninggalkan Non.
Non yang emosi menendang tong sampah yang ada disampingnya"Bangsat....Freen akan saya bawa kalian berdua keneraka"umpat Non frustasi.Sedangkan diperjalanan seperti biasa Freen masih terdiam menahan emosi ya sedangkan Becky juga diam tidak berani mulai bicara duluan....hampir setengah jam mreka diam dan akhirnya Becky lagi yang mengalah"maaf sayang harusnya saya berhati hati dan tidak lembur sendirian dikantor"jelas Becky sambil elus lembut paha Freen.
Freen yang baru pertama kali merasakan hal yang beda dari biasanya langsung memegang tangan Becky agar tangan Becky tidak langsung menyentuh kulit pahanya"tidak apa apa sayang.....saya hanya memikirkan gmna caranya singkirkan Jin itu dari hidup kamu"ucap Freen santai sambil elus elus jari jemari Becky.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALWAYS LOVE YOU
RomanceSaya selalu mencintaimu tetapi kenapa kamu tidak bisa memberikan seluruh hatimu-freen Saya tidak tau lagi harus bagaimana agar kamu mempercayaiku-Becky