Setelah kepergian Becky,Non mendekati cewek itu dan menciumnya"sayang....bagaimana jika dia pindah keprusahaan SAROCHA atau keprusahaan FS yang sudah jelas kita tidak bisa menekan mereka"ucap Non sambil memijit mesra bahu cwek itu.
"Tenang sayang....dngan kemampuan Becky yang seperti kamu blng dia tidak akan mampu kePT.FS dan untuk PT.SAROCHA itu lebih tidak mungkin karena Nam selaku sekretaris pribadi bosnya sudah tau Becky ...tinggal saya memanaskan dia dngan beberapa kata dan Siiuuuu,Becky hanya bisa makan angin"mereka lalu tertawa jahat membayangkan hidup Becky kedepannya akan susah.
Dan disisi lain Becky yang merasa sakit hati karena diperlakukan secara tidak adil membalikkan badannya melihat gedung perusahaan yang mencurangi dia"sia sia kerja keras saya selama ini"batin Becky.
Becky mulai berjalan kepinggir jalan berniat memberhentikan taksi tetapi tetiba mobil mewah menghampirinya"hayo....naik"ucap seseorang dimobil tanpa membuka kacamatanya.
Becky yang mengenali orang tsb langsung memasuki mobil"terima kasih P'Nam"ucap Becky sambil menyatukan tangannya.
"Heem.....saya tau kamu akan dikeluarkan"Nam masih fokus menyetir"kamu disana juga tidak akan ada kemajuan Bec,mereka hanya membodohimu"ucap Nam dan Becky hanya menghela nafas berat.
"Oiiii.....Becky,Freen adalah CEO kamu tidak perlu kerja dan dia akan menghidupi kamu,atau jika memang mau kerja....jadilah asisten pribadinya itu akan lebih baik buat kamu"ucap Nam panjang lebar karena Becky hanya diam.
Becky melihat keluar jendela"saya tidak enak sama Freen,lagian saya mau berkarir dengan kemampuan saya sendiri"ucap Becky sendu membuat Nam menepuk jidatnya.
"Apa kalian masih sering berantem"Nam membuka kacamatanya dan menatap kearah Becky sekilas.
"Itu sudah hal biasa dan kami akhir akhir ini juga adem saja kok"ucap Becky santai sambil senyum kearah Nam.
Sesampai diapartemen Becky"Bec....."Nam menahan tangan Becky yang mau keluar dari mobil.
"Jika kamu merasa tidak nyaman dengan Freen kenapa gak pisah saja"Nam menatap dalam mata Becky."P'Nam.....sesusah apapun hubungan kami,seenggk cocok saya sama Freen....saya tidak akan melepaskan Freen jika bukan Freen yang lepasin saya dulu"balas Becky menatap Nam dalam.
Nam hanya tersenyum tipis dan melepas tangan Becky"Jika memang sudah tidak kuat,tidak ada yang akan menyalahkan kamu Bec pisah sama Freen"ucap Nam setelah Becky keluar dari mobilnya.
"Terima kasih P tumpangan dan sarannya"ucap Becky sopan dan Nam langsung melajukan mobilnya lagi.Becky langsung memasuki apartemennya"hemm....pulang awal apa saya beres beres apartemen saja ya"ucap Becky melihat sekeliling apartemen yang sedikit berantakan"tapi sebelum itu saya bikin surat lamaran dlu"Becky langsung duduk disofa dan mengambil laptop untuk bikin surat lamaran.
Waktu sudah menunjukkan jam 5 sore dan Becky sudah bikin surat lamaran serta sudah membereskan apartemen dan masak.
"Huffttt.......selesai juga"ucap Becky sambil menyeka keringat didahinya.
"Sekarang tinggal nunggu Freen plng dan makan malam bersama"lanjut Becky sambil duduk disofa.Becky hanya dduk beberapa menit dan beranjak kebathroom buat mandi.Setengh jam kemudian Becky sudah keluar dari bathroom sambil mengeringkan rambutnya dan pas banget berpapasan Freen yang sudah pulang dari ngantor"sayang....sudah mandi saja"ucap Freen yang baru menutup pintu dan berjalan kemeja makan mencomot sayur yang sudah dimeja."huss...mandi dulu sayang"Becky menepuk tangan Freen pelan.
Freen hanya tersenyum tipis"iya....tapi sebelum itu sini saya bantu keringkan rambutnya dulu"ucap Freen mengambil pengering rambut dan duduk disofa.
""Pembaca yang setia....Mimin punya cerita lain yakk...sekalian dibaca dan kasih saran""
Mngkin cerita ini agak lelet upnya karena bercerita agak melow....nulisnya mau liat mood juga biar pas mood melow🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
ALWAYS LOVE YOU
RomanceSaya selalu mencintaimu tetapi kenapa kamu tidak bisa memberikan seluruh hatimu-freen Saya tidak tau lagi harus bagaimana agar kamu mempercayaiku-Becky