penting ga penting tapi lu harus baca

92 8 3
                                    

Okee, jadi bentar lagi kan ramadan, yakali gue bikin bxb dan yakali juga kalian baca begituan pas bulan suci-buat yang muslim ye.

Untuk sementara pecah kapal bakal aku berhentikan, ga selamanya. Iya tau apa yg sudah kita buat juga harus diselesaikan bagaimana pun caranya.

Jadi pecah kapal bakal terus lanjut ampe tamat. Untuk menemani diriku menggabut dan mungkin menemani bacaan kalian, gue bikin book lagi yeeee.

Normal kali ini, ayo bersyukur dulu yok Alhamdulillah😁. Aku juga mo bilang nih kalian minimal kalo ga bisa berhenti suka bxb, minimal pas bulan suci tobatlah.

Baca WP boleh tapi yang normal dan jangan ada yang ga senonoh, evve misal berhenti ya puasa memang ga batal tapi pahalanya ngurang, jadi mending bacanya yang normal2 aja ga 18+.

Sekali lagi pecah kapal bakal diberhentikan sementara. Dan aku punya 3 book yang bakal menggantikan pecah kapal.

Book 1
Bagai Balon || RaMic
Kisah cinta indra dan michan

Book 2
Poros || Ayon·Brutal hero
Mengisahkan masa lalu prof ayon, sekalian teori dan mengenang kembali brutal hero.

Book 3
Noya || Ayon·Brutal legends
Mengisahkan tentang Brutal legends dari pov Noya dan teori ku tentang Noya.

Uwes dah tuh diantara semua book itu yang paling aku suka sih poros kaya gue pencinta profesor bro :v, ya kalian bisa milih lah.

Tapi kalo ga ada yg milih yaudah gue nanya ke temen2 gue aja, gue dah nanya sama 1 org sih dan dia bilang mending RaMic, emang Iyah??

Hehe😁

Silahkan ya kalo mau pilih dan semua book di atas itu normal ya,

Oh iya pecah kapal bakal berhenti lama kayaknya, 2 bulan lebih ga tau juga :v doakan urusan ku cepat selesai lah ya.

Sumpah gue mau nih book tamat :l tapi masih lama banget lagii :/ nanti bakal ku bikin fast lah alurnya ku cepetin biar cepet tamat hehe

Dan semua thank you buat yang udah baca, lov u all

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kapal Pecah || YonDib Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang