Sudah 1 tahun aku mengumpulkan data orang orang terlibat dalam mafia, Korupsi, tambang ilegal, human trafficking. Yang saat ini ku ketahui bahwa semua itu ada kaitannya dengan organisasi Lucky. Organisasi Lucky mempunyai 10 anggota termasuk aku. Dari mana Boss besar itu mendapat kepercayaan sampai segini nya?
Aku membuka email yang sudah lama terkirim dari boss besar ku tapi baru ku buka sekarang. Di situ terdapat anggota baru organisasi Lucky.
Aku melihat lihat semua anggota sampai aku salfok ke anggota ke 10 atau terakhir itu. Wajah nya seperti ku kenal, apa ini Tommy salah satu anggota yang belum ku ketahui?
Gasp
Aku berdiri dari kursi ku, ingin keluar mencari Mayor Teddy. Tiba tiba ada orang yang ingin masuk ke kantor ku
Tok tok tok...
Masuk
Krieet...
Orang itu masuk dan duduk di kursi yang ada di depan meja ku.
"Oh Tommy toh," ucap ku basa basi.
Mayor Teddy pun membulat matanya. Antara terkejut atau bingung, pasalnya posisi Key itu harus mengetahui semua anggota nya, dan si Olive baru mengetahui nya di tambah olive memanggil code name nya.
"Kalau kmu sudah mengetahui, apa boleh buat," ucap Mayor Teddy.
"Wah pas sekali kau disini, bilang ke anggota yang ada di organisasi Lucky untuk bubar jika ingin hidup," remeh ku.
"Yang tidak bubar belum tentu dia tidak ingin hidup," timpal Mayor Teddy lalu ia pergi.
.
.
.
.
.
."Di mulai memercik apinya,"
"Sesuai rencana, aku ingin dia di pandang baik sama rakyat,"
.
.
.
.
.
.6 bulan kemudian
"2 tahun cukup buat menyelesaikan semuanya," gumam ku.
Aku menekan tombol enter di keyboard ku. Dan terupload semua kejahatan yang ada di negeri Wilen, berita itu mulai menyebar, bahkan tv dunia pun menyorotinya.
Ku lihat dari atas gedung, pemandangan di bawah yang banyak orang di tangkap oleh polisi, lalu ribuan orang demo menghampiri istana presiden negeri Wilen. Tidak sia sia aku diam diam keluar dari istana negeri Wilen itu.
Cuih.
Aku tersadar dari lamunan ku, kala suara tv yang memuncul kan berita sekarang ini.
Apa?!
Mereka mewancarai boss besar?!!
Sialan.
Aku segera turun dari atap gedung itu, menuju parkiran. Dan menaiki motor Suzuki Hayabusa milik ku. Motor yang sangat cepat hanya ada 2 di negeri Wilen. Aku melarikan diri sebelum Boss besar buka suara. Aku tau tujuan Boss besar itu menyetujui wawancaranya.
Aku mengendarai motor ku sambil mendengarkan wawancara boss besar itu.
"Selama ini yang di kerjakan organisasi Lucky adalah atas perintah Key. mafia, Korupsi, tambang ilegal, human trafficking. Dan Key malah memasukkan kami ke jeruji besi. Dasar pengkhianat. Organisasi Lucky nama sebenarnya adalah LookKey," jelas Boss besar.
Sial, sudah kuduga.
Dor
Dor
Dor...Akh...
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Am I
Fanfictiontentang Reader yang diangkat menjadi anaknya oleh Presiden Bagas karna latar belakangnya, ia menjadi tangan kanan Presiden Negeri Wilen atau Bagas Adi Kusuma *sekedar imajinasi Author, jangan di bawa seriuss!