𝐋𝐨𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 𝐅𝐨𝐫 𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝟑.....
Terdengar Suara Bising dari Biara. Ternyata para ninja sedang mengemas barang-barang untuk pergi menuju Padang Pasir Malam Petaka.
Para Ninja Berlarian, dan hanya fokus untuk mengemasi barang mereka masing-masing.
"Ada Yang Lihat Tabir Surya Ku?" Tanya Cole Sambil Berlari.
"Tidak!" Jawab Kai sembari mengangkat beberapa barang.
"Dimana Alat Ku?!" Tanya Lloyd dengan Panik.
Kemudian Nya Muncul Dan Bertanya.
"Kalian Membawa Sepatu Ketch apa Sepatu Boot?"
"Ketch?" Jawab Zane Sembari berlari.
"Sepatu Boot!" Jawab Kai Sembari Berlari Dan Membawa sebuah Koper, dan di tangannya terdapat sebuah buku komik?.
Secara Tidak Sengaja Ia Menabrak Lloyd yang sedang Berjalan.
Lloyd Menatap Komik Yang di Bawa Kai Sekilas.
"Hey! Apa itu komik Star Fairer Milik Ku?!" Tanya Lloyd.
"Kau yang meminjamkannya, ingat?" Jawab Kai berusaha melindungi Komik-𝗻𝘆𝗮.
"1 Tahun Lalu!" Bantah Lloyd.
Kai Mendengus Kesal.
"Ambil saja!" Dengan berat Hati, Kai Mengembalikan Komik Tersebut Ke Lloyd.
Astaga, hari ini benar-benar rusuh sekali.
Eh, tunggu... Di mana (name)? Oh, ternyata ia sedang menyiapkan barang-barang milik-nya di kamar.
𝐋𝐨𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠.....
Satu Persatu barang di masukan Ke Koper Oleh (name).
"Mengemas barang seperti ini, rasanya jadi nostalgia. Padahal aku masih belum lama pindah kemari" Gumam (name).
(Name) berjalan menuju lemari untuk mencari barang apa lagi yang harus ia kemas.
Pupil mata (name) secara tidak sengaja melihat sebua bingkai foto keluarga-nya. (Name) berjalan mendekati bingkai tersebut, kemudian ia memegangnya dengan erat.
(Name) menatap bingkai foto tersebut selama beberapa menit, kemudian ia tersenyum simpul.
"Aku Akan Berusaha yang Terbaik. Yah, Bu"
(Name) mengembalikan bingkai foto tersebut kembali ke tempatnya.
𝐋𝐨𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠....
Setelah semua barang siap, para ninja menaruh semua tas dan koper mereka di luar.
"Ini yang Terakhir!" Teriak Lloyd.
Terdengar suara langkah kaki berjalan mendekat, seorang kakek tua berjenggot putih panjang dan juga seorang gadis robot. Dan tentunya kalian sudah tau siapa mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐄𝐋𝐄𝐌𝐄𝐍𝐓𝐀𝐋 𝐆𝐈𝐑𝐋 | 𝐍𝐈𝐍𝐉𝐀𝐆𝐎 𝐗 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫
Romance(Name) (Last Name) adalah seorang gadis remaja yang di haruskan tinggal sementara bersama kakeknya karena pekerjaan kedua orang tuanya. Suatu hari para ninja datang ke toko minuman coklat milik kakek (Name). (Name) awalnya mengira mereka hanyalah p...