Adelio Putra Pantjoro atau yang biasa disapa Adel/Adelio. Seorang pebisnis muda yang baru saja lulus dari kuliahnya di bidang DKV dan sekarang menekuni bisnis Properti,warisan dari ayahanda nya yang meninggal 2 tahun yang lalu karena sakit kanker.
Pemuda berumur 24 tahun tersebut, memang pantas disebut pebisnis muda yang sukses dan terkenal dikalangan para pejabat. Karena mereka sering kali memesan properti dari Adelio yang sangat detail dalam design dan bisa dibilang terjangkau untuk kalangan menengah keatas dan menengah ke bawah.
namun dibalik suksesnya seorang Adel,tak lupa ada peran penting seorang Ibu yang selalu mendukung putranya, orang itu adalah Shani Indira Harlan. istri dari Almarhum Gracio Pantjoro,Ayah Adel sekaligus Suami dari Shani Indira. Dalam keluarganya,Adel adalah anak kedua dan mempunyai seorang kakak yang bernama Zeeco Putra Gracio. atau yang biasa disapa Zee.
Zee tidak jauh berbeda dengan Adel,dia adalah direktur utama Pantjoro group sekaligus Bos dari Adel,umur Zee terpaut 2 tahun dari Adel,Zee berumur 26tahun, sedangkan Adel 24tahun. Setelah menyelesaikan kuliahnya di Bidang management bisnis,zee langsung membantu sang ayah untuk mengelola bisnis properti mereka.
ketika Zee baru bergabung di bisnis selama 6 bulan,ayahandanya dipanggil Sang Maha Kuasa untuk pulang ke Rahmatullah dan meninggalkan mereka sekeluarga. Ketika Adel sudah menyelesaikan kuliahnya,Zee mengajaknya untuk membantu mengelola bisnis keluarga mereka,yaitu bisnis Properti.
Ashaliha Syifa jayawardana,yang kerap disapa Ashel.. Karyawan perusahaan Pantjoro group yang berhasil mencuri hati atasannya,yaitu Adel. Ashel dikenal sebagai pribadi yang baik dan bijaksana dalam mengambil keputusan.
Marsha Lenathea Kinara,pacar Zee yang bekerja di Pantjoro Group sebagai asisten pribadi Zee. Marsha sudah bekerja selama ± 3 tahun di perusahaan tersebut,dan baru jadian dengan Zee selama 5 bulan. Hubungan mereka harmonis dan profesional,bisa membedakan mana pekerjaan dan hubungan asmara.
Sekian perkenalannya..
JANGAN LUPA VOTE GUYS!!
JANGAN LUPA VOTE GUYS!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersamamu // DelShel
Teen FictionTentang 2 bersaudara. Sama-sama pengusaha sukses dan punya pasangan yang setia. Bahkan disaat maut mencoba memisahkan mereka.