#06

926 56 0
                                    

  Keesokan paginya.. Adel terbangun dengan terpaksa karena Zee menggedor gedor pintunya dengan sangat keras. Zee melakukan hal tersebut karena disuruh oleh Shani.

Del bangun del,katanya mau nikah Lo. " Teriak Zee sambil menggedor pintu kamar Adel"

Brisik bang.. lu berangkat aja sendiri sono. "Membalas perkataan Zee"

  Oh gitu,yaudah.. bilangin mamah ah. " Ucap Zee lalu pergi"

Adel yang tau Zee akan melaporkannya langsung lari dari kasur dan mengejar Zee.

Tungguin bang,gw udh siap nih. "Mengejar Zee yang sudah mau berangkat"

Lah,katanya gw pergi sendiri.. kenapa ngejar wkwkwk. " Balas Zee"

Bentar donk,gw cuci muka dulu. Ayo berangkat bareng. " Lari ke kamar mandi"

Oke,15 menit gw tunggu.. lebih dari itu,urus sendiri sama mamah ya hahaha. " Balas Zee"

Adel yang menyadari waktunya tak banyak langsung cuci muka,sikat gigi dan membawa seragam kerjanya yang masih digantung di hanger/gantungan baju ke dalam mobil Zee.

  Mah,Adel Ama Abang berangkat Yaa. " Teriak Adel dari luar rumah"

Hati-hati ya ganteng" ku. " Teriak Shani"

Adel dan Zee langsung berangkat menuju kantor,dengan Adel yang masih memakai kaos tidurnya. 20 menit perjalanan ke kantor,mreka pun sampai. Adel yang masih memakai kaos langsng berlari ke kamar mandi kantornya,guna memakai seragam kerjanya. Ashel yang melihat Adel dari kejauhan hanya tertawa bersama Marsha.

  Tumben calon lu Dateng sepagi ini shel?. "Tanya marsha"

Mana gw tau sha,mungkin semalem Pak Adel langsung istirahat dari rumah gw. "Balas Ashel"

  What?? Dia ngapain ke rumah lu semalem?? "Tanya ashel"

Ada deh,Lo tunggu tanggal mainnya aja sha. Ntar tau sendiri kok. "Balas ashel"

  Widih,ngeri juga mbak Ashaliha.. Maen satset kyk caleg wkwkkw. " Tawa Marsha"

Doain aja sha. " Ucap Ashel dan memeluk Marsha"

Gw selalu doain kok,tapi meluk" gini ada apa shel? Kayak mau pamitan aja lu. " Balas Marsha"

Gapapa.. gw pingin meluk sahabat terbaik gw aja,yg selalu care ke gw dari masih smp-sekarang. "Balas ashel"

Ahhhh Asheelll,lu juga sahabat gw yg paling baik seantero bumi. "Balas Marsha"

Dah yuk masuk kantor,ntr telat pak Zee marah sha. " Ajak ashel"

Ayok Shel. Zee kalo marah" kyk singa,tapi kalo gw yg marahin dia,dia nya kyk kucing. Terjun bebas tuh harga diri kayak saham. " Balas Marsha"

Wkwkwkwk yaudah Sha Ayuk. " Ucap Ashel"

  Ashel dan Marsha pun masuk ke dalam kaantor,mengikuti kedua atasan mereka dari kejauhan. Setelah berganti jas yg Rapi Adel langsung keluar kamar mandi,melihat Marsha dan Ashel yang Berjalan melewati resepsionist. Adel yang terpukau dengan Ashel yg sangat cantik,masih melongo menatapi mereka hingga ia dikagetkan oleh Seorang anak kecil yang memeluk kaki nya dari belakang.

Om-om Ade. " Ucap anak kecil terbata-bata"

Eh,kamu siapa nak? Kok bisa ada disini??. Orang tua kamu kemana sayang? "Tanya Adel yg gemas"

Dia anakku Del. "Ucap Chika menghampirinya"

  Kak chikaaaa. "Adel yang melihat Chika langsung berlari menuju Chika"

Apa kabar kamu Del?. " Tanya Chika"

  Alhamdulillah baik kak,kak Chika apa kabar? "Tanya Adel"

Baik-baik kok,kamu kenalan dulu gih sama Anakku. "Menunjuk Christy"

Bersamamu // DelShelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang