Di pagi hari yang cerah.
Waktu menunjukkan pukul 06.30 WIB, Zee selaku Dirut sudah sampai di kantornya,berbeda dengan Adel.. yang masih berkutat dengan permasalahan Dasinya di rumah.
Mah,cara pakai dasi gimana sih?? " Teriak Adel pada Shani "
Cari tutornya di youtube sayang.. kan banyak " Shani datang membantu Adel memasangkan dasinya "
Percuma mah,kalo aku belajar sendiri itu ga bakal jadi.. harus mamah yang benerin dasinya Adel " manja Adel ke mamahnya "
Huffttt.. percuma kerja kantoran,tapi gak bisa Makai dasi.. kamu nikah aja Del,cari istri yang bisa masangin dasi kamu.. " gumam shani dan sudah selesai dengan masalah dasi Adel "
Iya iya mah.. sekalian mau dibuatin cucu juga gak?? " Bisik adel ke mamahnya "
Kalo cucu itu wajib ya.. tapi kamu harus punya calon yang baik dari bibit,bobot,bebet nya dek. " Shani menoel hidung adel dengan cepat"
Kalo itu pasti mah,Adel udah ada calonnya.. tinggal Pepet aja sih mah hehe " ucap Adel pada Shani"
Kalo emang ada,ntar malem bawa ke rumah. Kenalin ke Zee sama mamah " tantang Shani ke Adel"Siapa takut mah.. ntar malem dia bakal aku bawa ke rumah " ucap Adel sembari memakai helm dan bersiap berangkat"
Yaudah,kamu berangkat sana gih.. udah telat ntar Zee marah dikantor " Shani memalingkan wajah Adel dan menatap jam yang menunjukkan pukul 07.00 "
Oke mah,Adel berangkat yah." Adel menyalimi tangan Shani dan mencium pipi kanan kirinya dan menaiki motor customnya"
Hati-hati dijalan sayang,jangan lupa berdoa biar selamat sampai tujuan " ucap Shani dan melambaikan tangan pada adel"
Skipp....
* Di kantor Pantjoro group
Marsha yang sudah menunggu kedatangan Adel di resepsionist dengan muka malasnya,akhirnya bernafas lega.. karena Adel sudah datang walau terlambat 30 menit,dikarenakan masuk kantor jam 07.00 WIB. Marsha yang sedikit kesal pun langsung mencubit tangan Adel.
Lu kemana aja sih Del?? Boss udah setengah marah tuh,nyariin lu " ucap Marsha sambil mencubit tangan Adel"
Gw macet sha,lu bisa cek di maps.. banyak kemacetan di Jakarta apalagi hari Senin " melepaskan tangan Marsha yang mencubit terlalu keras"
Kalo lu bohong,traktir gw makan siang yaaa " tantang Marsha pada adel"
Boleh aja,kalo gw gak bohong.. lu pijitin gw 2 jam dan kenalin gw ke Ashel Ashel itu " Tantang Adel pada Marsha"
Oke,kita buktiin liat maps sekarang " Marsha mengambil hp nya dari saku guna mengecek maps"
Dan benar saja,apa yang dikataka Adel adalah kejujuran.. maps jalan yang dicek Marsha,rata" berwarna merah dan kuning,menandakan kemacetan yang terjadi di lokasi. Marsha yang menyadari dia kalah taruhan dengan Adel hanya bisa pasrah.
Bener kan,kata gw.. jangan lupa nanti siang ya cantik hehehe "Adel pergi meninggalkan Marsha yang masih tertunduk di resepsionist"
Hufftt nasib nasib " batin Marsha yang hanya bisa pasrah"
* Di ruangan Adel dan Zee
Lu mau sampai kapan telat berangkat Del?? " Tanya Zee yang berdiri di depan pintu kantor mereka"
Gw telat karena macet bang,seriusan.. tanya Marsha noh " ucap adel dengan sedikit kesal"
Ngapain bawa" Marsha?? Lu suka sama cewek gw??
" Ucap Zee pada adel"Dih,gw orangny ga suka rebut milik orang ye.. gw jelasin ke Marsha barusan.. dia ngecek maps,dan banyak yang merah jalannanya.. gw bener kan " penjelasan Adel pada zee"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersamamu // DelShel
Novela JuvenilTentang 2 bersaudara. Sama-sama pengusaha sukses dan punya pasangan yang setia. Bahkan disaat maut mencoba memisahkan mereka.