Maaf pak,apa bapak baik" saja?? " Ucap Ashel sambil membantu Adel berdiri"
Cantik bener dah masyaallah "batin Adel dan melamun"
Pak adelio?? Bapak gak gegar otak kan? "Menatap bingung Adel yg melamun"
Ehh eh gapapa kok,saya baik" aja.. cuma kotor dikit gak ngaruh shel " ucap Adel yg langsung berdiri"
Kok tau nama saya pak?? "Tanya ashel"
Kan itu ada name tag karyawan di seragam kamu,gimana sih "menunjuk name tag di seragam ashel sebelah kanan"
Ah iya lupa,maaf pak.. saya buru".. harus ngejar bis biar bisa sampai rumah tepat waktu. "Ucap Ashel dan pergi meninggalkan Adel"
Adel yang masih setengah bingung langsung menarik tangan Ashel.
Kamu ngejar bis?? Mau saya anterin aja gak?? " Tawar Adel pada ashel"
Next time aja pak,bis saya kurang 5 menit lagi nyampai di halte. "Jawab ashel"
Daripada telat,mending saya anter.. sekalian biar saya tau rumah kamu,barang kali searah sama saya. "Adel masih bersikeras untuk mengantar ashel"
Yaudah deh pak,tapi bapak bawa helm lagi?? Soalnya bapak kan selalu pake motor kalo ke kantor. "Tanya ashel"
Helm? Saya pinjemin ke satpam dulu bentar. "Adel langsung bergegas ke satpam dan meminjam helm beliau"
Nih helmnya shel. "Langsung memakaikan helm kepada ashel"
Makasih banyak pak,saya hutang Budi sama Pak Adel.. next time kalo butuh apa" kabarin saya pak. " Ashel langsung naik ke motor Adel dan memeluk Adel"
Ngeri juga neng,langsung meluk gw.. gw yang meleyot ini mah. " Batin Adel"
Udah siap shel? Btw ini ngarah kemana "Tanya Adel"
Nanti ke jalan imam Bonjol pak,tapi pelan" aja ya. "Jawab ashel"
Adel mengangguk tanda dia mengerti
Setelah hampir 40 menit perjalanan,akhirnya mereka sampai di rumah Ashel. Kenapa lama?? Kalian tahu lah,Jakarta itu pagi sama sore sama" macet. Makanya mereka lama dijalan.
Capek gak shel ? "Sambil melepas helmnya dan helm ashel"
Gak seberapa kok pak,lebih capek pak Adel yang menyetir menahan gas kopling karena macet. "Balas ashel"
Kok tau kopling? Pernah Maen motor shel? "Tanya Adel"
Tau donk pak,ayah saya montir bengkel motor.. saya dulu sering maen ke bengkel pas masih SMP-SMA. "Balas ashel"
Oh gitu,kalo sekarang ayah kamu masih di bengkel?? " Tanya Adel"
Udah nggak pak,udah pensiun beliau.. sekarang tinggal mantau bengkel aja,kalo dulu ayah masih bantuin para montir lainnya buat benerin. " Balas ashel"
Beliau ada di rumah? Saya mau ketemu kalo boleh. "Tanya Adel"
Masih dibengkel kayaknya pak,isya baru pulang ke rumah. " Balas ashel"
Fyi gaes,ayah Ashel pemilik bengkel. Kadang" juga bantu" montir yang lain. Thx
Bengkelnya jauh gak shel?? Pingin Maen" ke bengkel ayah kamu,siapa tau bisa servis motor disana juga hehehe. " Balas Adel"
Nggak kok pak,di ujung gang sana trus belok ke kanan. Ayah kalo ke bengkel selalu jalan kaki,biar sehat katanya. "Menunjuk ke ujung gang memberi tahu Adel tentang bengkel ayahnya"
Yaudah,kapan" saya ke bengkel ayah kamu,kamu temenin ya shel. "Pinta Adel"
Siap pak boss.. btw pak boss mau mampir dulu ke dalem? "Ajak ashel pada Adel"
Gak deh shel,aku langsung balik aja.. udah Maghrib dan mamah udh misscall aku berkali-kali. " Menunjukan hp nya,bahwa dia di misscall Shani berulang kali"
Yaudah pak,titip salam untuk beliau ya.. dan makasih banyak udah repot" nganterin saya pulang dengan selamat. " Ucap Ashel"
Santai aja shel,biar saya lebih akrab sama karyawan saya hehehe "ucap Adel sembari memasang helmnya kembali"
Yaudah pak,kalo gitu saya tinggal masuk dulu ya. " Ucap Ashel dan pergi meninggalkan Adel"
Iya shel. " Adel langsung menancapkan gasnya dan pulang ke rumah"
Skippp rumah Adel dan Zee
Ceklekkk.. suara pintu depan
Baru pulang dek,kemana aja kamu?? "Tanya Shani"
Ini mah,nganterin calon pulang hehehe "Adel tersenyum ke Shani"
Yang bener lu Del?? Gak mampir dulu kan?? "Zee yang memotong obrolan mereka"
Dih,tanya aja sama Ashel besok bang.. gw jujur apa nggak. "Ledek Adel sambil memeletkan lidahnya ke Zee"
Gak boleh gitu dek sama Abangnya,kamu beneran nganter Ashel pulang kan?? " Tanya Shani"
Iya mamah Shani Indira. "Balas Adel ke Shani"
Yauda,langsung bersih" gih.. makanannya udh mamah siapin dari setengah jam yg lalu.. kamu langsung makan Yaa sayang. " Meninggalkan Adel dan Zee di ruang tamu"
Siap mamahku tersayang. " Hormat ke Shani"
Bisa ae lu buaya. " Ledek Zee ke Adel dan meninggalkannya"
Siapa dulu donkk... Adel Pantjoro gituuu "memeletkan kembali lidahnya ke Zee"
Skippp.. setelah mandi,Adel langsung ke dapur untuk makan malam,namun di saat dia makan hpnya berdering.. pertanda pesan masuk,Adel pun tersenyum melihat hp nya,karena yang mengirim pesan adalah Ashel.
Selamat malam pak Adel,saya ashel.. makasih sudah ngantar saya pulang tadi sore🙏🙏. Nomer saya tolong di save pak,barangkali ada yg bisa saya bantu untuk bapak. "Tulis Ashel"
Malam ashel,sama-sama.. btw dapat nomer saya dari siapa?? "Balas Adel"
Nomer bapak? Dari Marsha,karena Marsha kan sekretaris pak Zee,jadi Marsha juga tau nomer bapak dan ngasih ke saya barusan hehe. "Tulis Ashel"
Yaudah,kalo gitu kamu langsung istirahat saja. Btw save nomer saya juga ya shel,barangkali ada yang bisa saya bantu shel. "Balas Adel"
Siap pak,kalo gitu selamat istirahat pak Adel. "Tulis Ashel"
Kamu juga shel,langsung istirahat. "Balas Adel"
Obrolan tersebut pun berakhir dengan ucapan syukur dari Adel.
Alhamdulilah ya Allah,makasih udh dikasih jalan. " Batin Adel mengucap syukur"
Jangan lupa vote!!!
Jangan lupa vote!!!
#DelShel jaya jaya jaya
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersamamu // DelShel
Teen FictionTentang 2 bersaudara. Sama-sama pengusaha sukses dan punya pasangan yang setia. Bahkan disaat maut mencoba memisahkan mereka.