Bab 14 (Tower of Malrut)

120 10 0
                                    

Sementara itu di Tower of Malrut

Terlihat Raja Malik sedang duduk di bangku taman (anggap aja ada taman di belakang Tower of Malrut).
Tak lama kemudian Calvin datang dan menghampiri Raja Malik, lalu duduk di sebelah Raja Malik.
Raja Malik yang mengetahui keberadaan Calvin pun menoleh ke arah Calvin.

Raja Malik : Halo Calvin

Calvin : Halo juga Malik (Raja Malik)

Raja Malik : Lu mau ngapain di sini?

Calvin : Biasalah cuman mau menemin lu aja di sini, dan mau ngasih lu sesuatu

Raja Malik : Oh iya? Apa coba?

Calvin pun memberikan sebuah bunga mawar merah ke Raja Malik membuat Raja Malik sedikit kaget dan sedikit ngeblush.

Raja Malik : Eh?!

Calvin : Untuk lu

Raja Malik pun tersenyum tipis dan mengambil bunga mawar merah pemberian Calvin.

Raja Malik : Terima kasih, Calvin "Tersenyum manis"

Melihat senyuman manis dari wajah Raja Malik Calvin pun ngeblush tak karuan, tapi dia berusaha untuk tetap terlihat biasa saja.

(Calvin Batin : Sial, senyumannya terlalu manis)

Calvin : Iya, sama-sama Malik (Raja Malik)

Calvin pun memalingkan wajahnya karena sudah tidak kuasa melihat senyuman dari wajah Raja Malik membuat Raja Malik kebingungan.
Tanpa mereka berdua sadari ternyata ada kedua orang yang mengintip mereka berdua di balik pohon yang tidak jauh dari keberadaan mereka berdua, yaitu adalah Kevin dan Labrador.
Kevin dan Labrador pun cemburu melihat keromantisan mereka berdua.

(Kevin Batin : Bilang aja mau cari perhatian lebih)

(Labrador Batin : Lihat aja lu Calvin, lu gak bakalan selamat)

Bersambung...

Bonus \ Informasi

Pemenang buat yang memilih
Nomor : 2. Fluffy\Romantic (Calvin x Malik)

Bertemu oleh manusia hasil eksperimen dari dunia\dimensi lain || My AU || Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang