Eksperimen 096 atau Malik adalah eksperimen yang paling kuat sekaligus paling berbahaya di antara para eksperimen lainnya, eksperimen 096 atau Malik sering di juluki sebagai the darkness God atau dewa kegelapan karena kekuatannya yang bisa di bilang kayak seorang dewa (hampir mirip dewa Malik lah).
Tapi Suatu hari saat Malik sedang berada di ruang isolasinya, sebuah portal entah dari mana muncul di belakang Malik, menyadari sebuah portal muncul di belakangnya Malik membalikkan badannya ke belakang dan melihat portal tersebut.
Karena penasaran apa yang ada di dalam portal itu Malik pun memasukinya, portal itu membawa Malik ke hutan di dunia\dimensi Viva Fantasi.Malik\096 : Kok portal itu membawa gue ke dalam hutan? "Kebingungan"
Tapi setelah Malik memasuki portal itu, tidak lama kemudian portal itu tertutup dengan sendirinya, Malik yang menyadari bahwa portal yang dia masuki tertutup dengan sendirinya Malik pun terkejut, dan berfikir bahwa dia sedang di jahilin oleh salah satu eksperimen lain.
Tapi saat mengingat tidak ada satu pun eksperimen yang memiliki kekuatan pembuka portal Malik pun panik, karena mengira bahwa dia akan terjebak selamanya.Malik\096 : Kok portalnya tertutup dengan sendirinya? Apa gue sedang di jahilin sama salah satu eksperimen lain? Tapi perasaan tidak ada satu pun eksperimen yang memiliki kekuatan pembuka portal dah
Malik\096 : Apa gue akan terjebak di sini selamanya?! "Panik"
Malik mencoba menenangkan dirinya agar tidak panik sekaligus pasrah Karena mengira bahwa dia tidak akan kembali ke tempat isolasinya.
Malik pun berjalan mencari tempat yang pas untuk membuat rumah (karena sudah malam).
Setelah menemukan tempat yang pas untuk Malik membuat rumah pun menggunakan kekuatannya membuat rumah, dan tidak menunggu waktu lama bagi Malik untuk menyelesaikan rumah yang dia buat (palingan sekitar 1 menit-an lah)Malik\096 : Huh, akhirnya selesai juga
Malik\096 : Yah, walaupun cuma butuh waktu 1 menit-an sih
Malik\096 : Yasudah lah, waktu untuk membuat kehidupan baru di hutan ini
1 bulan kemudian
Malik mulai membuat kebun di belakang rumahnya untuk membuat bahan-bahan di dapur.
Setelah Malik selesai membuat kebun di belakang rumahnya dia mulai menanam padi, jagung, wortel dan lain-lain.Malik\096 : Huh, akhirnya selesai juga ini kebun
Malik\096 : Waktunya untuk menanam bijinya
Malik\096 mulai menanam biji tomat, terong, jagung dan lain-lain.
(Biji tanaman jangan mikir yang aneh-aneh)1 minggu kemudian
Malik lagi mengambil buah-buahan di hutan untuk bahan di dapur yang mulai menipis.
(kebunnya Malik cuma ada sayur-sayuran aja dan untuk buah-buahan Malik tinggal ambil di hutan, tenang dia bisa membedakan mana yang telah basi dan mana yang masih segar).
Saat Malik sedang asik mengambil buah-buahan dalam salah satu pohon, tiba-tiba...Marvel : Argh!
Tidak jauh dari hutan tempat Malik berapa terdengar suara seseorang yang sedang kesakitan yang tidak lain dan tidak bukan adalah suara Marvel.
Malik pun segera mencari sumber suara Marvel dan setelah menemukannya Malik terkejut melihat Marvel yang sedang bertarung dengan para manusia bertopeng.
Malik segera bersembunyi di balik pohon yang tidak jauh dari tempat Marvel bertarung dengan para manusia bertopeng dan berharap bahwa Marvel dan para manusia bertopeng itu tidak melihat dirinya.
Setelah beberapa saat Marvel pun pingsan karena sihirnya telah di ambil oleh para manusia bertopeng dan tidak lama kemudian para manusia bertopeng itu pun pergi meninggalkan Marvel yang jatuh pingsan.
Malik yang melihat kesempatan itu pun menghampiri Marvel yang jatuh pingsan dan tidak lama kemudian membawanya ke rumahnya untuk merawatnya.Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertemu oleh manusia hasil eksperimen dari dunia\dimensi lain || My AU ||
AventuraWarring!! Book\buku ini hanya himajinasi dan karangan, tidak bermaksud untuk menghina atau menjelek-jelekkan siapapun. All x Malik? Slow Update? 16\18+? Character by : ElestialHD