Bab 96 (Experiment 6)

222 16 4
                                    

Malik\096 sedang bercocok tanam di kebunnya.
(bercocok tanaman, jangan mikir aneh-aneh).
Tiba-tiba terdengar suara ketukan dari pintu depan, karena penasaran Malik\096 pun memasuki rumahnya dan segera ke pintu depan membukanya.

Malik\096 : Halo dari siapa- oh, halo Raja Malik

Ternyata yang mengetuk pintu depan adalah Raja Malik.

Raja Malik : Halo juga 096

Malik\096 : Lu mau ngapain di sini?

Raja Malik : Biasalah

Raja Malik : Soalnya gue lagi bosen di Tower of Malrut

Raja Malik : Jadinya gue gabut aja gitu, mau ke rumah lu

Malik\096 : Pantas saja lu mau di sini

Raja Malik : Hehe

Malik\096 : Yasudah, ayo masuk

Raja Malik pun menurut apa yang di katakan oleh Malik\096 dan memasuki rumahnya.
Tapi tanpa mereka berdua sadari ternyata ada dua orang yang melihat kejadian itu di balik pohon yang tidak jauh dari rumah Malik\096 yang tidak lain dan tidak bukan Raja GM dan Raja Ayon.
Raja GM dan Raja Ayon terkejut tidak main dan tidak percaya bahwa Raja Malik masih hidup setelah tertusuk oleh sihir hitam Marvel 3 tahun yang lalu dan telah bergabung dengan manusia bertopeng.
Terbukti dari topeng yang di kenakan oleh Raja Malik yang berada di atas kepalanya.

Raja GM : Ternyata benar kata liko, bahwa Malik (Raja Malik) bisa jadi masih hidup karena mayatnya tidak pernah di temukan

Raja Ayon : Iya GM, aku juga mikirnya begitu

Raja Ayon : Tunggu dulu GM, bukannya itu topeng sama yang di kenakan oleh manusia bertopeng, tapi kok bisa dia mendapatkannya?

Raja GM : Eh iya, aku gak nyadar loh

Raja GM : Sepertinya, kita harus selidiki ini

Raja Ayon : Aku setuju denganmu GM

Raja GM dan Raja Ayon pun pergi ke Rumah Malik\096.

Di dalam rumah Malik\096

Malik\096 dan Raja Malik sedang berbincang-bincang di ruang tamu.
Tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu dari depan yang tidak lain dan tidak bukan suara ketukan pintu itu berasal dari Raja GM dan Raja Ayon.
Kemudian Raja Malik berdiri dan meminta izin ke Malik\096 untuk beristirahat di kamarnya, beralasan bahwa dia sedang kelelahan.

Raja Malik : Gue istirahat di kamar lu dulu yah 096

Raja Malik : Soalnya gue lagi capek jalan kaki dari tower of Malrut sampai sini

Malik\096 : Oh iya, silahkan

Raja Malik pun segera meninggalkan Malik\096 di ruang tamu dan pergi ke kamarnya (ngomong-ngomong, Malik\096 beritahu lokasi kamarnya ke Raja Malik), sedang Malik\096 pun segera menuju pintu depan dan membukanya.

Malik\096 : Halo Pak GM, Ayon

Raja GM & Raja Ayon : Halo juga Malik (Malik\096)

Malik\096 : Kalian mau ngapain di sini?

Raja GM : Biasalah, bertamu

Malik\096 : Kalian sudah izin kah sama istri atau panglima kalian?

Raja GM : Sudah kok

Malik\096 : Yasudah, ayo masuk

Raja GM dan Raja Ayon pun menurut apa yang dikatakan oleh Malik\096 dan memasuki rumahnya.
Setelah mereka berdua masuk ke dalam rumah Malik\096, mereka berdua di suruh oleh duduk dan menunggunya di ruang tamu.

Bertemu oleh manusia hasil eksperimen dari dunia\dimensi lain || My AU || Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang