Bab 156 (Royal Nights)

146 10 0
                                    

Beberapa saat kemudian

Malam sudah tiba dan Terlihat Raja Malik yang sedang berjalan-jalan menuju kamarnya, tiba-tiba ada Labrador dan Kevin yang menghampiri Raja Malik membuat Raja Malik sedikit kebingungan.

Kevin & Labrador : Halo Lik

Raja Malik : Halo juga

Raja Malik : kalian ada apa malam-malam hampirin gue? Gue mau tidur

Labrador : Gak ada apa-apa kok Lik

Kevin : Kami cuman mau minta sesuatu ke lu

Raja Malik : Minta apa?

(Raja Malik Batin : Perasaanku kok mulai gak enak)

Labrador : Nanti lu juga bakal tau Lik

Raja Malik : Yasudah, kalau begitu

Raja Malik pun pergi meninggalkan mereka berdua dan menuju kamarnya yang tidak jauh dari sana.
Sesaat Raja Malik memasuki kamarnya dan menuju ke jendela kamar untuk melihat pemandangan luar, tiba-tiba ada seseorang yang mengunci pintu kamarnya.
Raja Malik yang mengetahui ada seseorang yang mengunci pintu kamarnya pun menoleh ke arah belakang, dan terkejut tidak main saat melihat bahwa Labrador dan Kevin lah yang mengunci pintu kamarnya.

Raja Malik : Labrador? Kevin? Ka-kalian mau ngapain?

Sepertinya Raja Malik sudah tau apa yang di inginkan oleh Labrador dan Kevin dari awal.
Labrador dan Kevin tidak menggubris perkataan Raja Malik.
Raja Malik pun mulai berjalan mundur mencoba untuk menjauhi mereka berdua, tapi sayangnya di terpojok oleh dinding kamar.

(Raja Malik Batin : Sialan!)

Kevin tiba-tiba berlari ke arah Raja Malik dan memojokan Raja Malik dengan kedua tangannya membuat Raja Malik tidak bisa kemana-mana dan juga terlihat Labrador yang duduk di kasur sambil melihat hal itu dari kejauhan.

Kevin : Tenang saja Lik, kami cuman mau main bentar kok

Warring : 16/18+

Raja Malik : Maksud lu apaan- mmh!?

Belum selesai berbicara tiba-tiba Kevin mencium Raja Malik dengan kasar.

Raja Malik : Hmm!~ Hm!~

5 menit kemudian

Kevin menghentikan ciumannya dan kemudian menggendong Raja Malik.

Raja Malik : Kevin!? Apa yang lu lakukan? Turunkan gue!

Kevin tidak menghiraukan perkataan Raja Malik dan membawa Raja Malik di kasur, kemudian menaruhnya di pangkuan Labrador.
Labrador tidak tinggal diam, dia mulai meraba-raba badan Raja Malik dan mulai membuka baju sekaligus jubah Raja Malik.

Raja Malik : Labrador, hentikan- mmh!?

Kevin kembali mencium Raja Malik dengan kasar.
Raja Malik hanya bisa pasrah, tidak ingin untuk melawan mereka berdua.

Raja Malik : Hmm~ hm~

Labrador mulai memainkan n*pple Raja Malik hingga membuat Raja Malik mendesah pelan.

Raja Malik : Hmm!~ hm!~ ahh!

Kevin yang melihat kesempatan itu pun memperdalam ciumannya dan terjadilah perang lidah antara Raja Malik dan Kevin.

25 menit kemudian

Raja Malik mulai memukul dada Kevin dengan keras, menadakan bawa dia sedang kehabisan nafas.
Kevin yang peka pun menghentikan ciumannya dan terlihat benang savila di antara Kevin dan Raja Malik.

Bertemu oleh manusia hasil eksperimen dari dunia\dimensi lain || My AU || Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang