BAB 3 ⚠️🔞

19.6K 215 1
                                    

Akhirnya Leo langsung membuka baju sekolah nya dan membuang nya ke sembarang arah. Leo pun menampakkan kan penis menggoda danya. Leo langsung cipok bibir Adam dengan sangat ganas, sambil mengocok penis Adam.

"Aah.. cuuum.. agh.." Leo menutup lubang penis Adam dengan jempol nya biar Adam biar nggak cum"

"Aahh.. ahh.. ahh.. cum.. s-sakit cum.."

Leo langsung melepas kan jempol nya dan

CROT

ADAM CUM SANGAT SANYAK MENGOTORI PERUT SIXPACK LEO. SEPERTI BIASA LEO LANGSUNG MENJILAT I KONTOL ADAM YANG ADA BEKAS SPERMA NYA.

~~SKIP YA LANGSUNG PULANG SEKOLAH~~.

Saat Adam di bonceng Leo, hole Adam terasa sangat peri sampe dia memeluk badan Leo.

"Aah.. ah.. ahh.." -ADAM
"Ayang kenapa?" Tanya Leo kepada Adam yang meringik kesakitan.
"Lubang hole aku perih nih."
"Nanti kita periksa ya"

Sesampainya di rumah Leo langsung memeriksa lubang Adam dan ternyata.. di lubang hole Adam ada noda merah yang cukup banyak. Tanpa basa basi Leo langsung mengobati lubang Adam

"Pasti sakit ya ayang."
"Iya hiks hiks.."

Leo langsung menidurkan Adam dan Leo tidur di samping Adam sambil memeluk tubuh Adam. Adam tertidur lelap di dalam pelukan Leo.

Selama Adam tertidur Leo terbangun dan Leo masuk kedalam toilet untuk memanjakan diri. Leo langsung membuka celananya dan juga celana dalam nya. Dia langsung mengocok penis nya.

"Ahh.. ah.. ahh. Ah.. ahh.."

Desahan Leo sangaat keras dia mendesah kenikmatan. Dia mengocok mengocok sampai dia cum.

Ah.. ah.. ahh.. ah" Leo langsung sung cum

CROT
CROT

LEO LANGSUNG MENGELUARKAN MUATAN NYA SANGAT BANYAK. SPERMA LEO MEMENUHI SESISI TOILET, TOILET DI PENUHI DENGAN SPERMA LEO.

Adam terbangun karena mendengar desahan Leo yang sangat keras dari arah toilet. Adam lalu turun dari ranjang tidurnya dan dia memeriksa ke toilet.

Adam terkejut melihat abangnya yang duduk terlentang di lantai toiletnya dengan keadaan terlanjang bulat.

"Abang.. Abang kok nggak ajak aku." Ucap Adam sambil mengucapkan mata nya.

"Kan adik Abang yang tersayang ini lagi tidur."
"Yaudah adik ikut pokoknya"

Adam langsung masuk ke dalam toilet dan menyeruput kontol Leo dengan sangat rakus. Adam sesekali juga mengenyot puting pink nya. Adam dan leo mendesah nikmat membuat burung Leo terbangun dari tidurnya.

Tak lama Leo langsung mendorong Adam dan Leo langsung naik ke atas nya dan memasukan penis nya ke dalam mulut Adam. Leo memaju mundurkan penisnya Di dalam mulut Adam.

Adam mendesah sangat nikmat. Dia menyukai permainan Leo yang sangat keras dan sangat kencang yang ngebikun Adam pengen melakukanya setiap waktu.

"Ah.. aghh.. cuuuum.. " Leo langsung cum di dalam mulut Adam. Mulut Adam di penuhi dengan sperma Leo. Adam langsung menelanya dengan rasa yang seolah olah rasanya sangat manis.

Setelah itu Leo langsung mengangkat tubuh Adam untuk menuju ke kasur nya untuk melanjutkan permainan mereka yang sangat panas.

Setelah Leo mengangkang Adam ke atas kasur, Leo langsung mengangkat kedua kaki Adam dan langsung memasukkan penisnya ke dalam hole Adam.. Adam seketika mendesah sangat keras, entah kenapa kontol Leo tersa Sangat nikmat.

Leo mengangkat tubuh Adam dan sekarang posisi mereka Adam di pangku dengan Leo. Leo pun melanjutkan permainan mereka.

"Ahh.. b-babg.. ah.. m-mau c-c-cumm." Leo tidak membiarkan Adam cum untuk sekarang, Leo langsung menutup lubang penis Adam dengan jempolnya.

"Ahh.. s-sakit.. pengen c-c-cumm."

Tak lama Leo Pun merasa ingin cum juga dia langsung membuka lubang penisnya dan mereka berdua cum dengan bersamaan. Leo cum di dalam hole Adam. Adam cum di atas perut nya. Mengotori kasur nya.

Leo langsung menjilati bagian perut Adam yang di penuhi oleh sperma nya. Ia menjilat nya dengan rasa sangat nafsu.

"Ahh.. Yas baby."

Adam langsung berdiri dan langsung menyedot kontol Leo, dengan sangat sangat sangat penuh nafsu. Adam mengenyot nya sampai Ujung kontol nya sedikit membengkak saking kerasnya Adam mengenyot. Dan saat Adam enak mengenyot kontol Leo tiba tiba.

CROT
CROT
CROT

LEO langsung cum.

"Ahh.. ah.. ahh.. aah.. Yas baby yeaa.."

Seketika Leo mendesah nikmat nikmat. Mulut Adam langsung di penuhi dengan sperma Leo yang kata Adam sangat manis.

_-_-_-_-_-_

Mereka sudah selesai melakukanya Adam dan Leo langsung mandi dan ganti baju. Karena badanya sangat lengket karena sperma mereka yang muncrat sangat banyak.

"Gimana adik kesayangan Abang ini, enak nggak." Ucap Leo ke Adam sambil menggodanya
"Ya. Enak banget, BTW kontol loh tambah besar ya" ucap Adam ke Leo.
"Iya lah kontol gue gitu loh."
"Eh bang aku lepernih beliin makanan dong" suruh Adam ke Leo.
"Aaduh Abang capek dek habis genjot kamu, abis nya enak sih lobang adik nya Abang ini" ucap Leo.
"Ooh gitu, berarti mau nggak aku kasih jata nih sebulan."
"Eh iya iya, Abang beliin"

Leo langsung lari secepat kilat untuk beliin Adam ayam KFC. Leo takut kalau dia nggak di kasih jata Ama Adam.

Setelah Leo membelikan AYAM ke adik kesayangannya dia langsung menyuapi adik nya itu. Suapan demi suapa Adam sangat menikmati nya. Leo begitu lembut saat menyuapi Adam.

"Bang kenyang.." ucap Adam ke Leo dengan nada yang sangat imut, ngebikinnleo gemas dengan adiknya itu.

"Hmm.. udah kenyang.. yakin" jawab Leo ke Adam"

Setelah selesai makan Adam langsung tidur. Dia naik ke atas dan menuju ke ranjang nyamanya. Adam ngerasa kalau kasur nya basah. Ternyata kasurnya penuh dengan sperma mereka. Mereka ngewe sampai sprei mereka basah semua.

"ABAAAAAAAAANG." Panggil Adam ke Abang nya dengan teriak dengan kencang bikin Leo terkejut
"Kenapa kenapa" ucap Leo karena takut adiknya kenapa Napa.
"Abang adik mu inj mau minta tolong, gantikan sprei ini yah yah."
"Huh Abang pikir apa"

Leo langsung mengganti sprei nya agar adik Ter luplup nya itu nyaman untuk tidur. Setelah selesai mengganti kasur Adam pun naiknke ranjang dan di susul dengan Leo untuk menemani Adam tidur.. Adam akhirnya tidur di pelukan hangat Leo.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.

Segitu dulu yah guys
............

Percuma baca kalau tidak vote


[#1] ABANG [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang