Cerita ini terinspirasi dari film!! Bukan plagiatin punya orang.
Mohon maaf bila ada kesamaan cerita.
Jangan kalian asal bilang plagiat kalo ada kemiripan part karna aku ga ada niru atau ngambil cerita orang lain, jika memang ada kemiripan dengan book lain yang bukan dari akun ini itu adalah sebuah kebetulan.
***
Selamat membaca.
-----------°°°----------
Haechan sedikit berlari menaiki tangga ketika mendapatkan panggilan dari sang atasan. Ia yang tadinya hendak pergi ke parkiran alhasil harus putar balik ke lantai paling atas saat mendapat panggilan.
Bruk.
"Aduh!"
Haechan meringis sakit ketika badannya tak sengaja bertubrukan dengan tubuh seseorang.
"Astaga! Maaf saya tidak sengaja."
"Hati-hati haechan! Jangan berlarian disini itu bahaya!"
"Maaf, maaf, saya buru-buru."
Mark menghela nafasnya dan mengangguk singkat. Ia berjalan masuk ke dalam ruangan atasan diikuti haechan. Sepertinya mereka berdua sama-sama di panggil.
"Mark, haechan."
"Ada misi untuk kalian berdua. Di kota X sedang ramai kasus pembunuhan berantai. Para polisi di sana tidak mampu menangkap pelaku, bahkan mereka tidak menemukan barang bukti apapun. Setiap harinya ada korban yang merenggang nyawa."
"Saya harap, kalian berdua bisa menangkap pelaku pembunuh berantai itu."
"Kalian saya beri waktu 1 bulan, ada yang ingin di tanyakan?"
Mark dan Haechan bertatapan, kemudian mereka menjawab kompak.
"Tidak ada, kami mengerti."
"Bagus."
Yuta tersenyum tipis. Tidak salah ia memberikan kasus itu pada Mark dan Haechan. Ia yakin mereka sudah profesional dalam menjalankan misi tingkat tinggi seperti ini.
***
Kembali lagi bersama new book markhyuck di akun ini!
Kali ini bergenre misteri, horror dan romantis.
Semoga suka, jangan lupa votmen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Partner [Markhyuck]
RomanceKetika mark dan haechan yang di tugaskan untuk menangkap pelaku pembunuh berantai yang terjadi di kota X karna para polisi tidak mampu membuat mereka berdua harus turun tangan. Lalu bagaimana Mark dan haechan yang bahkan bertemu pun jarang harus ti...