Bab 10: Berita bagus

467 84 5
                                    

Setelah seharian mengikuti kelas dan beberapa diskusi kecil antara Anya dan Damian seperti biasa, kami sampai di apartemen.

Kiyo: "Kami pulang."

Yor: "Selamat datang kembali."

Anya: "Chichi, aku punya kabar."

Anya bercerita pada Loid tentang mendapat Stella di bidang pendidikan jasmani, setahuku itu hanya rumor belaka.

Loid: "Kamu bisa mendapatkan Stella dalam pendidikan jasmani?"

Anya: "Iya, Becky yang memberitahuku."

Kiyo: "Namun, itu hanya rumor."

Loid: (Dirumorkan? Tidak dapat diandalkan.)

Yor: "Kalau begitu, ayo kita berlatih."

Anya: "Latihan!"

Kiyo: (Latihan...)

Aku tidak terlalu perlu berlatih, tapi aku harus menjaga penampilan, selain itu, aku tidak pernah bermain seumur hidup, ini kesempatan bagus.

Yor: "Ngomong-ngomong, gamenya tentang apa?"

Kiyo: "Dodgeball."

Yor: "Dodgeball... Kurasa kamu harus memukul lawan dengan bola dan melenyapkannya."

Loid: (Melenyapkan?)

Anya: "Ajari kami teknik khusus itu, Mama."

Yor: "Baiklah, aku akan mengajarimu teknik melempar bolaku."

Loid: "Kamu jago olah raga, Yor?"

Yor: "Ah- tidak... aku hanya bermain bola kecil dengan adikku."

Yor: "Baiklah, percayalah Anya, Kiyotaka, dengan teknikku kamu akan mendapatkan bintang itu."

Anya: "Kita akan mendapatkan bintang itu!"

Kiyo: (Aku lebih memilih tidak.)

Loid: (Bagus kalau dia termotivasi, tapi...)









_______________________________________________________________________









Beberapa hari terakhir ini agak berat, atau begitulah bagi Anya, aku tidak mengalami kesulitan, pelatihan yang Yor buat kami lalui sedikit mengingatkanku pada hari-hariku di Ruang Putih.

Yor: "Dengar Anya, Kiyotaka, kamu tidak harus melempar bola hanya dengan kekuatan lenganmu saja."

Yor: "Mereka harus melangkah dengan baik, mengangkat kaki, mengubah beban dan memutar pinggul, dengan kekuatan di bahu dan..."

Yor melempar bola dengan kekuatan yang luar biasa, hingga salah satu pohon tumbang akibat benturan tersebut, ia memiliki kemampuan fisik yang hebat, meskipun ia adalah manusia super.

Hari-hari berlalu, latihan demi latihan, dan hari kelas pendidikan jasmani pun tiba.

Anya terlihat percaya diri dan penuh tekad, aku bertanya-tanya bagaimana jadinya nanti.

Anak Lelaki 1: "Kamu terlihat ceria tapi itu tidak cukup."

Anak Lelaki 2 : "Cobalah untuk tidak menghalangi jalan Tuan Damian."

Anya: "Si anak kedua."

Kiyo: "Dan para pelayannya."

Becky: "Kita serius akan bekerja sama dengan mereka?"

Saat itu Anya menoleh ke arah Damian.

Damian: "Eh- apa yang kamu lihat?"

Anya tidak berkata apa-apa, ia hanya berbalik dan pergi.

A New Life ||Ayanokouji Kiyotaka in Spy x Family||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang