Keluarga Forger ada di rumah bersama Franky dan dia berpakaian seperti wanita untuk apa yang terlihat, memainkan peran sebagai ibu.
Loid: "Tidak mungkin."
Franky: "Bagaimana?"
Anya: "Aku tidak suka ibu ini."
Kiyo: "Kurasa itu tidak akan berhasil."
Loid: "Kamu tidak akan bisa berperan sebagai ibu, Franky."
Franky: "Bukankah mereka menyebutmu ahli penyamaran?" Dia membisikkannya.
Loid: "Tubuh dan tinggi itu ada batasnya."
Franky: "Dan aku mencoba bekerja sama denganmu!"
Anya: "Ini, kacang."
POV Loid
Operasi Strix. Untuk menghentikan rencana Desmond, seorang VIP dari Ostania, dinas intelijen Westalis mempercayakanku dengan misi rahasia ini.
Anya dan Kiyotaka sudah lulus ujian masuk ke sekolah tempat aku harus menyusup.
Tapi untuk mengikuti wawancara, ibunya harus hadir tanpa gagal.
Loid: "Tidak ada jalan lain, aku harus mencari istri."
Mengatakan itu, Kiyotaka melihat Loid.
Kiyo: (Seorang ibu ya.)
Setelah itu hari sudah malam dan keluarga Forger sedang tidur. Kiyotaka untuk bagiannya...
POV Kiyotaka
Di Ruang Putih, aku tidak pernah bertemu ibuku. Dan ayahku hanya melihatku sebagai sebuah ambisi, karena dia ingin itu menjadi pekerjaan yang sempurna.
Dengan kata lain, aku tidak pernah mendapatkan cinta dari orang tuaku. Aku tidak membenci ayahku, tetapi aku juga tidak menginginkan kehidupan yang dia berikan kepadaku.
Sekarang aku jauh dari pria itu. Dengan kehidupan baru di mana aku memiliki lebih banyak kebebasan, seorang adik perempuan dan ayah. Dan mungkin nanti, seorang ibu.
_______________________________________
Keesokan harinya Franky kembali ke rumah Forger dengan beberapa kertas.
Anya: "Rilocks!"
Franky: "Ini daftar dan informasi wanita lajang."
Loid: "Terima kasih."
Kiyo: (Aku ingin tahu bagaimana rasanya memiliki seorang ibu.)
Anya pun melihat Kiyotaka karena dia bisa membaca pikirannya.
Anya: (Aku ingin seorang ibu dan kakakku juga ingin seorang ibu, ini hebat.)
Franky: "Bahwa dia menerima bahwa kamu memiliki dua anak, anggun sebelum sekolah dan bahwa dia dapat mengerjakan dokumen dalam 48 jam?"
Franky: "Jika dewi itu ada, aku akan membuatkan altar untuknya. Aku tidak memberikan persyaratan dan aku tidak membuat janji."
Loid: "Kasihan."
Franky: "Jangan bilang begitu!"
Anya: "Memiliki anak itu buruk? Apakah kami merepotkan?"
Ini mengejutkan Loid.
Kiyo: "Jangan berpikir seperti itu Anya, kamu adalah putri dan adik perempuan yang baik."
Loid: "Dia benar, kamu baik. Jangan khawatir dan pergilah menonton TV."
Anya: "Ya."
Kiyotaka hanya akan mengangguk.
Maka Anya dan Kiyotaka duduk di lantai menonton TV.
KAMU SEDANG MEMBACA
A New Life ||Ayanokouji Kiyotaka in Spy x Family||
FanfictionSLOW UPDATE Dalam cerita ini, Ayanokouji kecil akan melakukan perjalanan ke alam semesta Spy x Family, untuk pertama kalinya merasakan cinta sebuah keluarga, serta arti kebebasan. Tapi tidak semuanya akan cerah, apa yang akan terjadi jika mata-mata...