Bab 12: Musuh hadir

362 64 1
                                    

Kami berada di apartemen seperti biasa, meskipun Loid sepertinya akan datang terlambat, dia punya banyak pekerjaan akhir-akhir ini.

Yor: "Loid bilang dia akan terlambat, maukah kalian makan malam di luar?"

Kiyo: "Oke."

Anya: "Ye."

Yor: (Betapa sibuknya Loid dengan pekerjaannya sebagai dokter.)

Anya: (Chichi bukan dokter, dia mata-mata.)

Kiyo: "Kalau kamu setuju, aku bisa membantumu mencuci piring."

Yor: "Terima kasih banyak, Kiyotaka."

Beberapa saat setelah aku selesai mencuci, aku berada di sofa bersama Yor sementara Anya sedang menggambar.

Tiba-tiba aku mencium bau darah? Hal ini menyebabkanku menatap Yor sejenak, rupanya bau itu berasal darinya, tapi kenapa?

Tiba-tiba pintu terbuka dengan cepat, menunjukkan Loid bahwa dia telah tiba.

Loid: "Kita akan keluar akhir pekan ini!"

Kiyo: "Hm?"

Yor/Anya: "Hah?"

Sepertiku, Anya dan Yor sedikit terkejut dengan kedatangan Loid yang tidak terduga dan perkataannya.

Loid: "Aku ingin kita pergi ke suatu tempat."

Loid: "Anya, apakah itu penguin?" tanyanya sambil menunjuk gambar yang dibuat Anya.

Anya hanya menganggukkan kepalanya.

Loid: "Baiklah, bagaimana jika kita pergi ke akuarium?"

Kiyo: "Kedengarannya bagus bagiku, tapi kamu terlihat kelelahan."

Yor: "Benar, bukankah sebaiknya kamu istirahat?"

Loid: "Jika kita ingin melanjutkan pernikahan palsu ini, kita harus bersikap seperti itu."

Loid: "Kita akan bersenang-senang akhir pekan ini."

Anya: "Waku waku."

Kiyo: (Tetap saja, dia terlihat kelelahan, apa yang dia lakukan?)

Loid: (Pada akhir minggu ini aku harus menyelesaikan misiku.)

____________________________________________________________________________

Seperti setiap hari, aku bangun dari tempat tidurku dan meninggalkan kamarku, aku pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka, bertemu dengan Anya.

Kiyo: "Selamat pagi, Anya."

Anya: "Selamat pagi."

Kiyo: "Apa pendapatmu tentang akuarium?"

Anya: "Apa itu?"

Kiyo: "Hah?"

Anya: "Oh iya, ya, akuariumnya, pasti menyenangkan!"

Kiyo: "Oke, sepertinya kamu bangun tersesat."

Anya: "Hehe."

Setelah obrolan kecil itu, aku dan Anya menuju ke meja untuk sarapan bersama Loid dan Yor, setelah selesai makan, kami semua bersiap untuk berangkat dan begitu saja, aku dan Anya berada di bus sekolah.

Kiyo: "Anya, apakah kamu ingat hadiah yang dibicarakan Becky?"

Anya: "Ye."

Kiyo: "Apakah kamu yakin ingin memelihara anjing?"

Anya hanya menganggukkan kepalanya.

Kiyo: "Aku mengerti."

Aku penasaran bagaimana rasanya punya hewan peliharaan, aku belum terlalu memikirkannya, ditambah lagi akhir pekan ini kita akan pergi ke akuarium, aku penasaran seperti apa rasanya, tapi bagaimanapun, aku akan melihatnya pada waktunya.

A New Life ||Ayanokouji Kiyotaka in Spy x Family||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang