Aku belajar di apartemen seperti biasa, lampu dimatikan dan kuperhatikan suasananya agak mencekam.
Anya menonton serial mata-matanya sementara Loid meninjau nilai kami, aku tidak akan mengkhawatirkan nilaiku, tetapi Anya lain ceritanya.
Loid: "Hei, Anya."
Anya: "Anya sedang sibuk sekarang."
Saat itu Yor menyalakan lampu, Anya langsung kabur ingin masuk ke kamarnya.
Anya: "Aku tidak mau belajar!"
Loid: "Hentikan, kamu bilang kita akan belajar."
Ia berkata sambil menggendong Anya untuk menghentikannya, ia mencoba melarikan diri namun tidak berhasil.
Setelah beberapa lama kami mulai belajar, ternyata nilai Anya kurang bagus.
Kiyo: "Anya, itu kamu harus memasukkan 'a' dan 'e'."
Loid: "Hmm."
Yor: "Loid...nilai matematikanya lumayan, dia berusaha keras."
Anya: "Amunisi, dua perdelapan."
Loid: (Apakah serial ini cocok untuknya?)
Yor: "Sekarang aku melihatnya, Kiyotaka, nilaimu semuanya lima puluh poin."
Kiyo: "Oh, itu kebetulan."
Yor: "Tapi kemarin juga lima puluh poin."
Kiyo: "Kebetulan sekali."
Loid: (Kalau dipikir-pikir, dia juga mendapat lima puluh poin dalam ujian masuk, mungkinkah dia bisa memanipulasi nilainya? Tidak, itu tidak mungkin.)
Loid: (Aku sudah memaksanya, untuk saat ini aku bisa mencoba yang lain, ada banyak cara untuk mendapatkan stella.)
Loid: "Bagaimana jika kita berhenti sebentar dan menggambar?"
Mendengar itu, Anaya tersenyum lebar.
Sekarang kami sedang menggambar, aku benar-benar tidak tahu apa yang Anya gambar, aku hanya menggambar sesuatu seperti Gunung Rushmore.
Loid: "Oh, keren, apakah itu panda? Atau mungkin cheetah."
Anya: "Itu sapi sekolah."
Loid: "Begitu... dan apa yang kamu gambar, Kiyotaka?"
Kiyo: "Gunung Rushmore."
Loid: "Ohhh."
Anya: (Apa itu?)
_____________________________________________
Loid: "Ada juga musik, coba dengan biola ini."
Anya mencoba dulu, lalu aku tidak bisa karena Anya tidak sengaja merusak senar biola malang itu.
Loid: "Bagaimana dengan olahraga?"
Maka Loid terus mencoba berbagai hal, mungkin untuk mencari tahu apa yang kami kuasai dan mendorongnya sebanyak mungkin.
Anya: "Chichi, aku akan berusaha keras."
Loid: "Eh..."
Kiyo: "Yah, aku juga sama."
Loid: "Anya, Kiyotaka, apakah kalian ingin jalan-jalan besok?"
_________________________________________________
Saat berada di rumah sakit, menurut Loid ada cara lain untuk mendapatkan bintang yaitu dengan berkontribusi kepada masyarakat.
KAMU SEDANG MEMBACA
A New Life ||Ayanokouji Kiyotaka in Spy x Family||
FanfictionSLOW UPDATE Dalam cerita ini, Ayanokouji kecil akan melakukan perjalanan ke alam semesta Spy x Family, untuk pertama kalinya merasakan cinta sebuah keluarga, serta arti kebebasan. Tapi tidak semuanya akan cerah, apa yang akan terjadi jika mata-mata...