Bab 15: Menghentikan perang

241 39 10
                                    

Yor Forger, ibuku, orang yang sangat gugup tetapi juga orang yang baik, dia sangat mencurigakan akhir-akhir ini, entah karena aku mencium bau darah atau karena kemampuan fisiknya yang luar biasa.

Tak hanya Loid saja, Anya dan Yor juga terlihat menyembunyikan identitas mereka, padahal aku dan Loid mengetahui identitas kami, bagaimanapun juga, aku harus berhati-hati jika ada ketidaknyamanan yang timbul, baik dari pihak pria itu atau para siswa di Ruang Putih.

Saat ini aku berada di dalam kelas, hari akan segera berakhir.

Sempurna: "Oke, dengarkan semuanya, saya akan mengumumkan hasil kegiatan khusus ini."

Mendengar itu, seluruh kelas memusatkan perhatiannya pada guru.

Sempurna: "Saya akan menyebutkan siswa dengan poin terbanyak, mereka yang disebutkan akan mendapat bintang stella."

Sempurna: "Di tempat ketiga: Yuki Ayanokouji dengan 44 poin."

Ada yang kaget, usai kegiatan, mereka menyaksikan sendiri kemampuan para mahasiswa baru, dan juga Kiyotaka.

Sempurna: "Di tempat kedua: Shiro Ayanokouji dengan 52 poin."

Sempurna: "Di tempat pertama: Kiyotaka Forger dengan 60 poin."

Sempurna: "Poin-poin ini tidak hanya ditambahkan pada hasil kegiatan, tetapi juga pada perilaku dan kemampuan akademik siswa."

"Hei, mereka yang baru itu luar biasa."

"Bukan hanya mereka, bocah itu juga harus membuktikannya."

Dia berkata sambil menatap Kiyotaka.

"Serius, seberapa mampukah mereka?"

Para siswa dengan cepat membisikkan pendapat mereka tentang kegiatan tersebut dan siapa saja yang unggul dalam kegiatan tersebut.

Anya: "Kakak memang hebat."

Becky: "Kamu tiba-tiba jadi populer, Kiyotaka, sama seperti orang-orang itu."

Ucapnya sambil menatap Shiro dan Yuki.

Becky: "Serius, sejak kapan kamu mampu?"

Kiyo: "Sejak awal, sisanya sangat lambat, di kolam dan balapan."

Becky: "Hmm, benarkah? Aku akan mengatakan sebaliknya..."

Sempurna: "Semuanya diam, kita akan melanjutkan kelas."

________________________________________________________________________________________________________

???: "Yuki Ayanokouji, Shiro Ayanokouji, Kiyotaka Forger, kami menghadiahi Anda bintang karena menjadi yang terbaik dalam aktivitas ini."

Kami menemui  siswa menerima bintang karena mendapatkan hasil terbaik dalam aktivitas tersebut, sementara seluruh kelas menyaksikan adegan tersebut.

Tepuk tangan pun hadir saat melihat bagaimana siswa tahun pertama diberikan bintang.

Sempurna: (Seanggun biasanya, Forger muda, tampaknya para siswa baru juga begitu.)

Kiyo: (Dengan ini aku sudah punya lima bintang, aku hanya perlu tiga lagi.)

Yuki: "Lihat Kiyotaka, aku punya bintang kecil!"

Ucapnya sambil menunjuk bintang di seragamnya.

Yuki: "Hehe, hei, Kiyotaka, berapa banyak stella yang kamu punya?"

Kiyo: "Informasi itu bersifat rahasia."

Yuki: "Hah? Jangan seperti itu, ayo beritahu aku."

Kiyo: "Tidak, aku tidak akan melakukannya."

A New Life ||Ayanokouji Kiyotaka in Spy x Family||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang