jaena yang ingin pulang karenaa udah sangat amat mengantuk, akan tetap diaa malah melihat tunganannya sih liya plongo-plonga sepertinya diaa lupaa jalan pulang lagi.
oh iya kalian bingung kenapa mereka bisa tunangan karena, setelah 2 hari yang lalu mereka kenalan, jaena pulang kerumah diplototin mamanya karena malam-malam anter anak cewe tetangga dari pada jadi gosip.mama jaena tiba-tiba menarik putranya ketempat tetangganya, disini jaena diseret paksa mamanya padahalkan matanya udah 5 watt pengen cepat tidur, tapi mamanya buat gebrakan baru aja yang membuatnya malu, ya karena mamanya tiba-tiba menlamar liya untuk dirinya, dan herannya orang tua liya setuju aja akhirnya mereka bertunangan.
jaena mengingat kejadian 2 hari yang lalu, padahalkan dirinya sama liya baru kenal 4 hari.
" disinikan rumah lu ?," tanya Jaena sama Liya
" Iya disini, terimakasih yaa jaena," ucap Liyasetelah itu liya masuk sengaja ga ajak jaena masuk nanti dikira mama papanya habis check in dihotel bareng Jaena apalagi orang tuanya curigaan ditambah ngebet pengen punya menantu.
tetapi sepertinya mamanya Jaena melihat putranya mengantar anak tetangganya, dan disini beliau sengaja nunggu didepan gerbang rumah jaena dihadang dengan tatapan penuh tanda penasaran.
jaena kaget tiba-tiba disaat mau masukan motornya digarasi mamanya mengkagetkannya sambil berkata, " bagus ya baru pulang jam segini jangan bilang kamu habis skidipapa anak orang, sekarang ikut mama," mama Jaena langsung menarik tangan putranya kerumah Liya.
dan sekarang diruang tamu tempat liya, mama jaena berbincang sama kedua orang tuanya liya.
" oh ya maaf pak bu saya disini hanya ingin tidak jadi bahan gosip anak kita, mending langsung jodohkan aja anak kita ke diagama islam taaruf ga ada pacaran langsung nikain aja biar ga dosa, padahalkan mereka nonis jaena yang kaget pengen protes sama mamanya ya gimana lagi dia aja baru kenal 3 jam sama liya tapi mamanya udah nyuruh mereka nikah aja apa ga buyer, tetapi mama jaena malah melolotin putranya membuat jaena ga berani berkutik.
sedangakan orang tua liya mengira anaknya habis check in cinta satu malam sama jaena langsung iyakan aja, liya ingin protes tapi sayangnya gabisa hanya bisa pasrah, dan setelah itu 2 hari kemudian mama jaena datang lagi bersama suami dan anaknya buat lamar liya terpasang lah cincin tunangan ditangan dirinya.
jaena gabisa cape heran sama mamanya ada aja gebraknnya.
" kamu ga capee lupa, jalan pulang mulu ?," tanya Jaena cape liat Liya lupa jalan pulang mulu
" eh kamu buat aku kaget aja," ucap Liya kaget sama keberadaan Junkyu.
" pasti lu lagi cari rara untuk antar kamu pulang, padahalkan ada aku tunangan kamu tapi malah minta tolong sama rara mulu merasa gaguna aku," jelas Jaena sambil menebak kalo iya dia seperti tidak berguna
" Iya kenapa, lagian aku tuh belum siap kasih tau sama yang lain karena mau bikin kejutan dibulan depan kita nikah," ucap Liya sambil jelasin kesalah pahaman dirinya sama Jaena
" dia usah pulang dari pada kamu, ngonga
ngoango disini mending ikut pulang sama aku aja mama mau ketemu sama kamu," ujar Jaena mengajak Liya pulang barengkarena hari ini jaena ga bawa mobil atau motor dia pagi tadi nebeng sama damara adek sepupunya, jadinya sekarang mereka pulang pake mobilnya liya.
ditempat yulina yang lagi asik menonton drakor eeh tiba-tiba damara datang dengan membawa banyak snack.
" gw boleh, ikut ga ?," ucap Damara yang duduk disebelah Yulina, padahalkan cewe itu belum setuju kalo Damara masuk kekamarnya.
" sejak kapan lu ada disini ?," tanya Yalina kaget tiba-tiba bestinya ada disampingmya.
" sejak 1 jam yang lalu karena,
ditahan nyokap tiri sama bokap lu," ujar Damaradamara bilang gitu karena mama tiri sama ayah yulina, menahannya dan mama tiri yulina sempat, bilang kepedanya harus cepat nikahin yulina biar semua harta warisan ayahnya yulina cepat itu jatuh ditangan mama tirinya semuanya.
sebenarnya yulina sama damara mau di jodohkan, tapi sayangnya perjodohan bakalan terjadi jika yulina sama damara resmi pacaran, tapi boro-boro pacaran yulina aja enggap liat dia sama cewe lain.
" oh yaudah gw mau keluar dulu," ucap Yalina namun tangannya ditahan sama Damara
merasa ada yang aneh sama damara yulina hanya bisa diam, setelah itu dirinya dikejutkan saat damara memeluknya.
" sampai kapan lu ga bisa nerima gw lin ?," tanya Damara entalah mengapa sahabatnya sepertinya enggan menerimanya menjadi kekasihnya
" entalah mungkin kalo lu udah bisa jaga jarak, sama cewe lain kali," ucap yulina singkat
setelah itu yulina memutuskan menengelamkan kepalanya dipelukan damara, sebenarnya dari tadi dirinya dari tadi menahan tangis pacarnya eh ralat mantannya itu ternyata cowo dan disini hati yulina jenuh dia sengaja jadian sama orang lain agar terhindar dari rayuan damara eh ternyata malah laki-laki itu yang membuatnya nyaman saat sedang bersedih.
karena cuma dipelukan damara saja membuatnya tenang disaat dirinya lagi rindu sama mediang mamanya semenjak kematian beliau yulina selalu disalahkan ayahnya atas kematian mamanya, hanya damara yang selalu ada disaat dirinya sedih bahkan disaat yulina hampir dibunuh sama ayahnya, damara datang bersama bunda dan papanya untuk menyelamatkan dirinya,
kasian sama yulina bunda sama papa damara sepakat menjodohkan mereka saat udah besar nanti sekarang usia mereka udah menginjak 20 tahun otomatis 2 tahun lagi lulus kuliah, dan katanya bunda sama ayah damara pengen menikahkan mereka sebelum lulus kuliah.
Hhehehe maafin gaaa nyambung jangan lupa vote sama komen yaaaaaa, udah revisi ini bab ayo dibaca ulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Duniaku Yang Indah Bersamamu
Teen FictionJika ada sama nama tokoh atau peran author minta maaf banyak-banyak karena ini murni ide sendiri. menceritakan kisah anak muda yang menghabiskan dunianya balap dan balapan, namun semenjak mereka duel sama geng motor cewe disitu 5 pemuda tampan tidak...