Chapter 4

105 10 0
                                    


Tidak ada salahnya menyukai calon pengantin pria jika diam-diam tapi... Bagaimana jika calon pengantin pria yang mempermainkannya? Apa itu salah?

Karena fitting berjalan sangat baik, hanya butuh dua minggu bagi untuk menyelesaikan pesanan. Nam Nuea kemudian menelepon pihak hotel untuk membawa mempelai pria melihat tempat perjamuan agar mereka dapat mendiskusikan detail yang perlu diketahuinya. Segalanya menjadi lebih mudah, kenapa Khun Sailom berhenti mengatakan "apa pun baik-baik saja" dan menggantinya dengan...

"Sudah kubilang, aku percaya padamu, kau saja yang memilih."

Nuea ingin bertanya kepadanya kenapa dia tidak membuatnya bingung lagi atau kenapa dia bertingkah seperti itu, tapi dia terlalu malas untuk membahas kenapa Sailom tampak jauh lebih baik baginya karena itu membuat pekerjaannya lebih mudah dan dia dapat menyusun rencananya lebih cepat. Dia benar-benar tidak punya apa-apa untuk dikeluhkan.

Saat sang mempelai pria mengajaknya makan malam, Nam Nuea langsung menerima karena mereka harus memeriksa beberapa hal penting lainnya.

"Oke, aku ingin berbicara tentang kombinasi dress code."

"Tidak bisakah kau melupakan tentang pernikahan sejenak? Aku lelah membicarakannya."

Tapi bahkan jika Nuea menyesalinya, ini adalah kesempatannya untuk membuat mempelai pria itu membicarakannya.Bagaimana dia bisa melepaskannya begitu mudah? Akan sulit menemukan hari lain untuk menanyakan semua hal itu.

"Anda harus tahu bahwa mengatur pernikahan tidak semudah yang anda pikirkan." Nam Nuea tidak bisa menahan tawa.

"Karena aku tahu itu tidak mudah, maka aku memintamu membantuku untuk ini." Kalimat itu mirip dengan saat mereka pertama kali bertemu, tapi pada saat itu, Nuea merasa nada suaranya tidak menghina seperti saat itu. Bahkan Sailom tersenyum sehingga dia harus melawan.

"Kami, para perencana pernikahan tentu akan membantu para mempelai untuk mengurangi sakit kepala yang dapat ditimbulkan oleh pernikahan, tapi beberapa hal memerlukan partisipasi dari mempelai itu sendiri. Pernikahan tidak terjadi setiap hari, itu adalah sesuatu yang terjadi hanya sekali seumur hidup, oleh karena itu, menahan sedikit rasa lelah akan sangat berharga ketika kau melihat hasilnya." Perencana muda telah menghibur para calon mempelai dengan ungkapan-ungkapan semacam ini di banyak kesempatan, oleh karena itu, Nuea menjadi lebih serius dari sebelumnya. Karena kedua mempelai tampaknya tidak tertarik dengan rencana pernikahan tersebut, dia tidak bisa tidak bertanya-tanya apa mereka benar-benar serius untuk menikah atau tidak?

"Aku percaya keputusan yang kau buat." kata Sailom, lalu memutar mobil untuk parkir di restoran sebelum berbicara lagi:

"Ini adalah restoran favoritku."

Itu adalah sebuah restoran yang terletak di tepi sungai Chao Phraya. Suasananya lebih tenang dan lebih santai daripada restoran bertingkat tinggi yang mewah, tapi masih merupakan tempat yang lebih eksklusif daripada restoran di tepi sungai lainnya, sehingga stres Nuea sedikit dapat diredakan.

Restoran itu memiliki suasana yang baik, cocok untuk pernikahan kecil karena memberi kesan hangat.

"Nuea, kau masih memikirkan pekerjaan?" Pria itu tertawa kecil.

Saat itu, dia berpikir bahwa restoran ini benar-benar favoritnya karena ketika manajer melihatnya datang, dia membawa mereka ke meja di tepi sungai, di mana semuanya dikelilingi oleh lilin yang membuat suasana terasa sangat romantis. Nuea tidak bisa tidak berpikir bahwa jika orang yang membawanya tidak akan menikah, dia akan jatuh cinta padanya dengan sangat mudah.

Tapi bagaimanapun juga, berada di sana, rasanya seperti melakukan investasi.

"Kau tampak dalam suasana hati yang lebih baik pagi ini." kata Sailom.

WINTER PART 7 - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang