EPILOG

313 6 0
                                    


Pernikahan bukan hanya tentang dua orang, tapi cinta hanya tentang dua hati.

"Aku akan pulang duluan hari ini."

"Oh, tapi kau datang dengan mobil perusahaan bersamaku. Bagaimana kau akan kembali?"

"Seseorang akan datang untuk menjemputku."

Itu adalah Minggu sore yang sibuk ketika wedding planner The Wiwa Square yang berbakat, mengatur detail terakhir dari upacara pertunangan dan seperti biasa, semuanya menjadi yang terbaik pada akhirnya.

Semua tamu mengatakan bahwa acara itu mengesankan, indah, halus dan mewah.

Acara itu diadakan di rumah mempelai wanita, di bagian terjauh kota, jadi Che Im tidak bisa tidak merasa khawatir dan meminta orang yang pamit untuk pulang lebih dulu.

Kota ini terpencil... cukup terpencil. Agak sulit untuk masuk atau keluar dengan mobil, jadi ketika Nuea mengatakan bahwa seseorang akan menjemputnya, Che Im tidak bisa menahan diri untuk meneriakkan keraguannya.

"Beri tahu aku semuanya."

"Oh Che, kau tahu, kita bukan saling kenal selama satu atau dua bulan, kan?" Nuea berkata dengan bercanda, tapi ada ekspresi malu-malu di wajahnya saat dia melihat upacara yang sangat sukses itu. Dia lebih baik dari siapapun, dia tahu semua usaha, perjuangan,, keringat, dan kerja keras yang dilakukan untuk acara-acara penting semacam itu.

Seperti biasa, sebagian besar kerabat yang lebih tua datang, yang membuat Nuea mengingat pernikahan yang telah dia rencanakan tahun sebelumnya.

Peristiwa itu mirip dengan yang dulu; misalnya, kedua mempelai harus mencapai kesepakatan tentang berapa banyak tamu yang akan hadir di upacara pertunangan. Pengantin wanita hampir menangis beberapa kali karena semua itu dan perayaan jadi tertunda, yang akan berlangsung dua bulan lagi, jadi pasti akan ada lebih banyak tangisan dari pihak pengantin wanita, Nuea dan bahkan Che Im.

Menikah itu menegangkan. Namun ketika hari itu tiba, Nuea yakin itu akan sangat berkesan. Kenangan akan peristiwa itu tidak akan pernah bisa dilupakan.

"Oke, siapa yang akan menjemputmu? Apa dia tampan?" Salah seorang staff magang mendekat dan bertanya dengan mata ingin tahu. Nam Nuea kemudian menyeringai lebar dan menepuk kepalanya.

"Kenapa? Apa kau tertarik padaku?

"Bagaimana tidak? Tapi meskipun aku tertarik padamu, itu terlalu aneh karena kau sudah memiliki seseorang."

Staff magang nakal yang melihat wajahnya dan mengatakan bahwa dia menyukainya membuatnya mengerutkan kening, menyebabkan Nam Nuea dengan ringan menepuk bahu yang lebih muda dan berkata dengan suara simpatik.

"Aku akan memberitahumu sesuatu. Ada dua tipe pria yang layak. Satu... adalah pria yang sudah punya istri. Nam Nuea menunjuk mempelai pria dari acara yang berdiri di samping mempelai wanita tidak jauh dari sana. Kemudian dia menunjuk pada dirinya sendiri, Dan yang satunya sepertiku... pria yang sudah punya suami."

"Oh, Phi Nuea bangga menjadi seorang istri, bukan? Aku tidak berpikir ada dua tipe pria. Pria yang baik hanyalah laki-laki yang memiliki istri, baik itu perempuan maupun laki-laki." Anak laki-laki di depannya berteriak keras, menyebabkan Nam Nuea tertawa terbahak-bahak ketika anggota tim lainnya datang untuk bergabung sebelum terus mengejeknya.

"Halo Phi Nuea. Pacarmu memarkir mobilnya di depan rumah dan sedang menunggu mu."

"Aku sudah lama bertanya-tanya. Kenapa semua orang mengatakan Khun Lom adalah pacar Phi Nuea?" Jao, dia adalah seorang trainee yang tidak tahu apa-apa tentang apa yang terjadi tahun lalu tapi komentar itu membuat orang-orang yang tahu tersenyum sementara pemuda lain membusungkan dadanya dan dengan bangga menjamin dia.

WINTER PART 7 - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang