PENGUMUMAN!!

599 3 0
                                    

Halo guys!!

'Tiba-Tiba Married' sudah up di aplikasi 'Noveltoon' ya guys, dan gratis!

Kalian bisa install aplikasi 'Noveltoon' dan tinggal cari 'Tiba-Tiba Married' di kolom pencarian. Kalian juga bisa cari 'Galbia' di kolom pencarian.

Kalian bisa baca babnya dari awal ya guys, karena ada beberapa tambahan kata di babnya.

Dan jangan lupa di 'Subscribe' agar mendapat notifikasi update bab terbarunya.

Linknya di bawah ini ya :

https://noveltoon.mobi/id/share/3649517

Dan tolong Follow, Like, Comment, Share, Vote, hadiah dan bintang limanya😊❤

Terima Kasih banyak untuk semua pembaca yang sudah mendukung 'Tiba-Tiba Married'.

Baca Juga Novel aku yang lain ya Guys, judulnya 'Mr. Bryan' & 'Pengasuh Pribadi Jadi Istri' 😊

Sinopsis 'Mr. Bryan'

Jatuh cinta pada pandangan pertama?. Apakah hal itu sungguh ada?
Bahkan keesokan harinya langsung disuruh menikah.

Akan tetapi di balik itu semua, pernikahan ini sebenarnya hanya karena keinginan seorang gadis kecil bernama Hana yang meminta seorang gadis bernama Diana untuk menikah dengan Daddynya.

Bryan Adams seorang CEO perusahaan besar di pertemukan dengan seorang gadis cantik bernama Diana Queenza karena ulah putri kecilnya yang menghilang di saat pergi ke Mall bersama dengan dirinya.

Bryan yang sudah lama tidak merasakan perasaan apapun pada lawan jenisnya setelah perceraiannya malah ikut tertarik pada gadis yang baru beberapa jam ia temui.

Bahkan, Bryan secara terang-terangan mengajak gadis itu menikah dengannya.

Akankah kisah keduanya berjalan dengan mulus tanpa hambatan? atau justru sebaliknya?

Sinopsis 'Pengasuh Pribadi Jadi Istri'

Seorang gadis berusia 20 tahun terpaksa menerima tawaran sang majikan demi melunasi hutang-hutang sang ayah dan juga demi sebuah balas dendam.

Balas dendam apa yang akan dia lakukan? dan pada siapa?

Lalu bagaimana aksi balas dendam yang akan di lakukan Gadis berusia 20 tahun itu?

Akankah dia berhasil melakukan balas dendam itu? atau justru dia akan terjebak dengan tawaran majikannya dan melupakan balas dendamnya?

Tapi setelah memenuhi kontraknya dengan sang majikan, gadis itu kabur dari rumah majikannya meninggalkan kedua makhluk mungil di Mansion majikannya yang saat itu buta karena sebuah kecelakaan.

Lima tahun berlalu mereka pun di pertemukan kembali, akankah perempuan muda itu kembali pada sang majikan yang tak lain adalah suaminya ataukah dia memilih melupakan masa lalunya dan memulai masa depannya yang baru?

Sampai jumpa di Nooveltoon❤

Galbia

Tiba-tiba MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang