2. Pertemuan tidak terduga

202 22 0
                                    

Yujin saat ini tengah berada di perpustakaan sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yujin saat ini tengah berada di perpustakaan sekolah. Ia sedang mencari referensi buku untuk ia baca di saat jam istirahat seperti sekarang ini. Awalnya ia diajak oleh jihoo dan gunwook untuk pergi bersama ke kantin, namun Yujin menolak karena terlalu berisik di kantin saat jam istirahat. Ia hanya meminta mereka untuk meletakkan makanan pesanannya di bangku kelasnya.

Setelah berkeliling rak, Yujin menemukan sebuah buku yang sepertinya menarik untuk dibaca. Ia mengambil buku tersebut dan melihat cover serta judul bukunya.

Yujin :"Endless Love? Sepertinya buku ini menarik. Aku akan pinjam buku ini untuk aku baca di kelas dan di rumah nanti"

Sementara itu suasana kelas Yujin tampak sepi karena semua siswa-siswi pergi ke kantin. Kemudian, seseorang masuk ke dalam kelas dan menghampiri bangku Yujin. Ia meletakkan sekuntum mawar biru dan secarik kertas di atas meja bangku Yujin. Setelahnya, ia keluar dari kelas Yujin dan pergi ke kantin.

Beberapa saat setelah sosok itu pergi, Yujin masuk ke dalam kelas. Ia melihat ada sekuntum mawar biru dan secarik kertas di atas mejanya.

 Ia melihat ada sekuntum mawar biru dan secarik kertas di atas mejanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yujin :"Mawar biru? Dari siapa ini?"

Yujin duduk di bangkunya dan mengambil bunga tersebut, ia mencium wangi bunga yang ada di genggamannya. Kemudian, ia mengambil secarik kertas yang juga ia temukan di mejanya. Yujin membuka gulungan kertas itu dan terdapat sebuah tulisan di dalamnya.

("Kau sangat indah dan juga misterius seperti mawar biru ini. Kau membuat hatiku berbunga-bunga setiap kali aku memikirkan dirimu. Kau sangat susah dijangkau karena sifat mu yang tertutup. Semoga kita bisa bertemu secepatnya.     - K.G - ")

Yujin bingung dengan inisial nama orang yang memberinya bunga mawar ini. Ia tidak tahu siapa orangnya karena memang ia jarang berinteraksi dengan siswa-siswi lain.

Yujin :"K.G? Siapa yang punya inisial nama ini?"

Sementara itu di kelas 11, Gyuvin baru saja masuk ke dalam kelas dan ia langsung duduk di bangkunya.

Gyuvin :"Semoga Yujin tidak tahu jika akulah yang meletakkan bunga mawar itu di mejanya"

Ya, rupanya orang yang masuk ke dalam kelas Yujin dan meletakkan mawar biru di atas meja Yujin adalah Kim Gyuvin. Ia diam-diam datang ke kelas Yujin dan meletakkan mawar biru yang ia beli di toko bunga saat berangkat sekolah tadi di atas meja adik kelas yang ia sukai tersebut.

ENDLESS LOVE | GyuJin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang