7. First Date

141 12 0
                                    

Gyuvin sedang berada di ruang musik sekolah, ia terlihat sedang memainkan piano di ruangan tersebut. Ia bermain piano sambil memejamkan matanya, mencoba tenggelam dalam alunan musik yang ia mainkan. Gyuvin sudah mulai belajar bermain piano sejak ia masih kecil karena ayahnya sangat pandai bermain piano. Kakaknya yaitu Hanbin juga pintar bermain alat musik, tidak hanya piano tapi juga gitar dan biola. Gyuvin juga sekarang sedang belajar bermain biola dari istri kakaknya yaitu Hao yang memang jago bermain biola.

Saat sedang fokus bermain piano, ia melihat seseorang seperti sedang mengintipnya dari balik pintu. Ketika ia mempertajam penglihatannya, ternyata yang mengintipnya adalah sang kekasih, Han Yujin.

Gyuvin :"Yujin-ah. Apa yang kau lakukan disana? Masuklah!"

Pintu terbuka dan Yujin pun masuk ke dalam ruang musik lalu menutup kembali pintunya. Ia berjalan menghampiri Gyuvin dan duduk di kursi yang dekat dengan posisi duduk kekasihnya itu.

Gyuvin :"Ada apa, kelinci ku? Kenapa kau tadi mengintip ku bermain piano?"

Yujin :"Tidak. Aku hanya mencarimu tadi. Kebetulan aku lewat lorong dan tidak sengaja mendengar suara piano. Ternyata itu hyung yang main piano?"

Gyuvin :"Kau tidak usah malu. Bilang saja kalau kau ingin berduaan denganku"

Yujin dengan malu-malu menganggukkan kepalanya. Gyuvin tersenyum melihat kekasihnya yang masih terlihat malu saat ia goda. Gyuvin menarik tangan Yujin dan langsung mendudukkan kekasihnya di pangkuannya.

Yujin :"Hyung... Apa yang kau lakukan?"

Gyuvin :"Kita hanya berdua disini. Jadi, kita bebas bermesraan tanpa perlu khawatir akan ada orang yang melihat kita"

Gyuvin menarik tengkuk Yujin dan langsung mencium bibir kekasihnya itu. Yujin sedikit terkejut dengan apa yang dilakukan Gyuvin, tapi perlahan ia menutup mata dan membalas ciuman sang kekasih. Sambil tetap berciuman, Gyuvin memeluk erat pinggang Yujin, sedangkan Yujin melingkarkan tangannya di leher Gyuvin.

Yujin menepuk pundak Gyuvin saat merasa nafasnya mulai menipis. Gyuvin yang paham langsung melepaskan ciumannya di bibir Yujin dan mengusap bibir kekasihnya yang sedikit basah karena ulahnya yang mencium Yujin dengan penuh nafsu.

Gyuvin :"Malam ini, apa kau mau ikut denganku?"

Yujin :"Ikut kemana?"

Gyuvin :"Kita akan pergi berkencan nanti malam. Kau mau kan?"

Yujin terdiam sebentar dengan ajakan Gyuvin, sampai akhirnya ia menganggukkan kepalanya. Gyuvin tersenyum dan memeluk erat tubuh Yujin dan menyandarkan kepalanya di dada sang kekasih, Yujin ikut memeluk Gyuvin dan mengusap lembut kepala kekasihnya.

***Malam harinya***

Yujin sedang bersiap untuk pergi bersama Gyuvin malam ini. Seperti biasanya, ia sudah tampil rapi dengan pakaiannya yang casual namun tetap membuatnya terlihat tampan.

Yujin :"Gyuvin hyung mau membawaku kemana ya? Dia tidak memberitahuku kemana dia akan membawaku pergi"

Saat sedang melihat penampilan dirinya di depan cermin, ia mendengar suara klakson mobil dari luar rumahnya. Ia yakin Gyuvin sudah sampai di depan rumahnya. Yujin mengambil handphonenya dari atas tempat tidur dan berjalan keluar kamar untuk menemui Gyuvin.

Sementara itu di luar rumah, Gyuvin sedang menunggu kekasihnya keluar dari rumah. Ia juga sudah tampil rapi dengan pakaian casual nya yang membuatnya terlihat semakin tampan.

Gyuvin :"Semoga malam ini, kencan pertamaku dengan Yujin berjalan lancar. Aku tidak sabar untuk menghabiskan malam ini bersamanya"

Kemudian, Gyuvin melihat pintu rumah terbuka dan Yujin keluar dari rumah lalu ia menutup pintu serta menguncinya. Ia kemudian berjalan menghampiri Gyuvin yang sedang bersandar di samping mobilnya.

ENDLESS LOVE | GyuJin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang