Min CompanyMobil jimin sudah sampai di kantor yonggi sesuai janjinya dengan anak-anak jimin akan membawa mereka ke kantor yonggi
" Wah bunda... Besar sekali kantor daddy...
Zea gadis itu yang paling semangat dari tadi" Anak-anak jangan jauh dari bunda ya, ayo kita masuk...
.
.
.
.
" Hallo nona ada yang bisa saya bantu tanya resepsionis kepada jimin
"Ah bisakah aku bertemu dengan tuan min
" Maaf nonna! apa sebelumnya sudah buat janji ...
"Belum....
" Maaf nona jika belum buat janji tidak boleh bertemu sajangnim...
" Bisa tolong kau hubungi? katakan anak2nya ingin bertemu dengannya....
"Ahhh.... Nne....
Resepsionis itu terkejut saat mendengar kata kata jiminSaat resepsionis akan menghubungi yonggi sekretaris kedua yonggi menghampiri mereka
" Ada apa ini...
" Maaf nona sohe nunna ini ingin bertemu sajangnim....
Sohe lalu menatap jimin beserta kelima anaknya" Ada perlu apa..?Tanya sohe sinis..
" Apa kau datang ingin menggoda sajangnim, cih lihatlah penampilanmu sudah seperti seorang jala**
" Tutup mulut Anda nonna. . !
Kau mengatai bunda ku dengan sebutan itu. Tapi kau!
Zuu memandang dari atas sampai bawah. Penampilan mu juga tidak ada bedanya..." Dasar tidak tau sopan santun, begitukah cara orang tua mu mendidikmu. Tapi wajar sih ibunya saja seperti ini...
Jimin ingin menyela tapi Zian mencegah dan menyuruh bunda nya untuk duduk di sofa yang disediakan untuk tamu
Kini hanya 4 anak jimin yang berada di hadapan sohe. Zea gadis kecil itu menemani bundanya.
•
•
•
" Zee kita kerjain tante gila ini yuk...
" Bagaimana caranya?"Zio berbisik kepada zee...
" Zion Mengambil katak yang ia taruh di tas nya. sebenarnya ia dan zuu ingin mengerjai yonggi tapi di hadapan mereka ada nenek lampir jadilah ia mengambil katak tersebut dan melemparkan katak itu di baju sohe..
" Ahh katak... Ahh menjijikan.... Sialan... Anak sialan... Sohe yang akan memukul zion terjatuh.
Sohe tersandung kaki nya Zuu."Bugh......
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Anak CEO Min/YOONMIN/
Short StoryPark jimin adalah gadis yang sangat cantik, ceria, dan juga baik hati. Suatu hari ia dan teman temannya sedang pergi ke sebuah club mereka semua memesan minuman keras dan berakhir mabuk. Park jimin yang ingin pergi ke toilet malah bertemu dengan l...