" Yoon bolehkan aku keluar aku ingin ke mall aku mau membeli beberapa barang. Jimin berdiri di depan meja kerja yonggi. Yah memang jimin sedang berada di ruangan pribadinya yonggi.
Yonggi menepuk pahanya. Jimin berjalan dan langsung duduk menyamping dipangkuan yoongi. Tangannya ia kalungkan di leher yoongi.
Yonggi menyibak anak rambut di sela2 pipi jimin.
" Kau ingin kemana hum.. Tanya yonggi lembut
" Aku mau ke mall, aku bosan di rumah terus yoongi. Kau mengurungku seperti tahanan saja. Jimin mempoutkan bibirnya.
Yonggi yang gemas mencium bibirnya dengan lembut. Tidak ada nafsu disana hanya cinta yang ada saat ini.
" Pergilah tapi tetap harus bersama bodyguard ku. Aku tak menerima penolakan min jimin.....
Jimin tersipu saat ini ia membuang tatapannya ke segala arah.
" Kau lucu sekali sayang... Yonggi pun terkekeh.
.
.
.
.
.
.
.
Outfit jimin
Jimin sudah sampai di mall ia menyuruh bodyguard nya menjaganya dengan jarak yang tidak terlalu jauh dan tidak terlalu dekat. Jimin juga menyuruh mereka menggunakan pakaian santai agar dirinya tak terlihat mencolok di keramaian orang.
Saat ini dia berada di salah satu toko Dior kesayangannya ia ingin belanja sepuasnya hari ini. Saat ia sedang memilih ia mendengar teriakan yang tak asing bagi pendengaran nya.
" Jiiiimmiiinnnnn.....
Jinny sudah berlari memeluk jimin. Jimin menetes kan air matanya pasalnya dia sudah lama tidak melihat kakak sekalian sahabat nya ini.
" Kau kemana saja jim? Kami bahkan mencarimu? Kau hilang sejak malam itu! Apa sesuatu sedang mengganggumu.
" Maaf kak, ceritanya sangat panjang..
" Baiklah kita cerita di kafe saja bagaimana sekalian makan siang!
" Ne baiklah kak
Jimin sudah berada di dalam mobil Seokjin menuju kafe milik jungkokie.
Saat Seokjin sedang menyetir ia melihat ke spion ia merasa mobil itu terus mengikuti mereka." Jim mobil itu kenapa ngikutin kita terus ya! Apa dia ingin berbuat jahat pada kita.
" Jimin melihat dari spion dan dia hanya tersenyum, tidak kak! Aku akan menceritakan nya nanti ya! Kakak tidak usah khawatir...
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Anak CEO Min/YOONMIN/
Short StoryPark jimin adalah gadis yang sangat cantik, ceria, dan juga baik hati. Suatu hari ia dan teman temannya sedang pergi ke sebuah club mereka semua memesan minuman keras dan berakhir mabuk. Park jimin yang ingin pergi ke toilet malah bertemu dengan l...