Awal Mula 1

904 62 1
                                    

Saat ini jimin sedang berada di usaha butik miliknya butik yang ia beri nama

"J'Mine Boutique"

J'mine Boutique merupakan toko busana terkenal yang terletak di tengah kota seoul yang menyediakan berbagai macam model baju yang berkualitas tinggi dan eksklusif, termasuk juga berbagai pelengkap busana yang terdiri dari sepatu, sandal, tas, ikat pinggang, manset, hairpiece, dan dasi.

Kini jimin berada di ruang pribadinya , ia sedang sibuk memeriksa laporan keuangan bulan ini karena kebetulan ini adalah akhir bulan.

Saat ia sibuk terdengar suara ketukan pintu

"Tok... Tok... Tok....

" Masuklah...

"Hay Jim, apakah kau sibuk"
/ya mereka adalah sahabat jimin Jungkoky dan Jinny/

"Eoh kalian, tidak juga hanya sedikit memeriksa laporan butik ku..
Ada apa? Tumben sekali kalian datang?

" Kami ingin mengajakmu ke Gangnam ayolah sudah lama kita tidak ke bar kan"

"Yang dikatakan kookie benar ayolah jim, kulihat kau sibuk sekali akhir akhir ini"

"Ahh oke baiklah aku akan pergi dengan kalian, sepertinya aku memang butuh refresing haha"

Jimin, jinnie dan kookie akhirnya pergi ke Gangnam Lingkungan paling populer di Seoul menghadirkan venue kehidupan malam yang luar biasa seperti bar tapas mewah, sports pub, kelab dansa, lounge, dan masih banyak lagi

Min Crop Company

Min Crop Company hari ini meluncurkan produk terbaru dalam lini jam tangan tahan benturan MG-SHOCK yang memperingati hari jadi ke-20 tahun. Empat jam tangan REMASTER BLACK ini dilengkapi tali jam tangan yang mencantumkan nama-nama model terdahulu sebagai pencapaian penting MG-SHOCK, khususnya model MG-SHOCK dengan inovasi yang menopang evolusi ketangguhan jam tangan, jam tangan ini juga hanya dibuat beberapa saja sekitar 300 pcs.

Min crop company juga bergerak di berbagai bidang, seperti jam tangan, industri, musik, resort, dan Hotel.

Selain itu juga bnyak bisnis yang di lakukan CEO min yang kotor, ia juga terkenal di dunia bawah tanahnya ia juga merupakan mafia minyak, tambang, senjata, dan juga obat terlarang, kecuali jalang karena ia tak tertarik untuk itu, bahkan bnyak yang mengira bahwa ia seorang gay.

Selama ini dunia hanya mengenal bahwa dia adalah seorang CEO yang cukup terkenal bersih dari kasus apapun.
Di dunia bawah tanah ia terkenal dengan nama AgD atau orang menyebutnya Mr.D 

" Yoon apakah kau akan menikahi komputermu itu, ayolah bukankah hari ini peluncuran jam tangan terbarumu "

" Tidakkah kau kasihan pada kami yang bekerja lembur untukmu, come on berikan kami service "

" Kau keterlaluan yoon, kau memang bos yang sangat kejam "

/ ya itulah celotehan dari para teman dekat yongi Jung Hoseok, Namjoon, dan taehyung...
Hanya teman karena yongi tak punya sahabat ia tak mudah percaya pada siapapun termasuk teman nya ini, tapi biarpun begitu ia tak pernah mengomeli mereka/

" Ckk... Kalian sangar berisik, apa yang kalian mau "

" Tentu saja ke bar, ayo kita ke Kasino gangnam aku dengar tuan maverick beserta teman2 nya berada disana mereka berani taruhan mahal " /Taehyung/

" Menarik, gumam yongi sambil menampilkan smirk "

Skippp...

" Wow jiminn lihatlah tarianmu itu kau seperti sedang mengundang singa untuk memakanmu hahaha, tawa renyah jinny kepada jimin "

Karena saat ini jimin sedang meliukkan badannya di atas sofa bar tempat mereka minum

" Ah rasanya aku seperti sedang berada di awan huuuuuuu, jimin saat ini sudah mabuk parah "

" Kookie "

" Iya nuna "

" Aku dengar kau sedang dekat dengan seseorang yah siapa?

" Aku tidak tahu namnya nuna, dan kami juga tidak dekat siapa yang berkata seperti itu, aku hanya tidak sengaja bertemu dengannya "

" Dia sangat angkuh nuna dan menyeramkan, juga menyebalkan "

" Hahahaha haruskah aku berdoa agar kalian berjodoh "

" Ihhh nuna jinny....

Hahahaha mereka pun tertawa lepas bersama...



Next......

Mianhe jika ceritaku masi amburadul
Ini cerita pertamaku
Dan ya ini hanya karangan author
Tidak ada maksud menyinggung
Siapapun dan saya
Harap dapat menghibur kalian semua
I love you




5 Anak CEO Min/YOONMIN/Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang