Bagian 8

956 79 18
                                    

Sudah seminggu jimin tinggal di Mansion yonggi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah seminggu jimin tinggal di Mansion yonggi. Saat ini ia sedang bersantai ditaman bunga belakang rumah yonggi.
Ia sedang menikmati kopi sambil melihat ikan ikan yang ada di kolam dekat taman bunga itu.

Anak anaknya sudah berangkat kesekolah pagi tadi. Sekarang ia tak lagi mengantar anaknya karena yonggi yang akan mengantar dan supir pribadi akan menjemput mereka pulang.

Kehidupannya perlahan mulai berubah ia sudah menjadi nyonya besar ya walaupun belum ada ikatan dengan yonggi.

Tapi yang masih dipikirkan jimin adalah sikap yonggi belakangan ini. Ia seperti terlalu protektif terhadap jimin bahkan kemanapun jimin pergi dia akan dikawal oleh beberapa bodyguard.

Jimin belum tau banyak tentang kehidupan yonggi. Setelah menghabiskan kopinya jimin memutuskan untuk pergi ke mall saja, daripada bosan pikir nya.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Dor!! Dor!! Dor!!

Bunyi tembakan memenuhi sebuah gedung tua di daerah itaewon.

Yonggi berdecak saat memasuki gedung tua itu. Gedung yang dijadikan penghianat yonggi untuk menyeludupkan barang2 haram milik yonggi.

"Ck... Ck... Ck... Berani sekali kau menghianatiku..!!
Yonggi kini sudah berdiri di depan sesorang yang kedua tangannya tergantung dan terikat oleh rantai besi, sekujur tubuh pria itu juga telah dipenuhi oleh darah.
Pria itu bernama marcel.

" Kau pikir, kau bisa membodohi ku, hah!
Plakkk.... Yonggi menampak pria itu.

Huk!! Huk!!

Marsel terbatuk dan mengeluarkan banyak darah di mulutnya.

Dia sudah tidak berdaya sekarang bahkan untuk mengatakan 1 kata saja dia tak mampu

" NamJoon.... Berikan belati kesayanganku...
Yonggi mengulurkan tangannya dengan wajahnya yang masih menatap pria malang itu

Marcel kau sangat bodoh, berani sekali berhianat pada bos. Bukankah dia sudah tau bagaimana mengerikannya bos yonggi.
Batin anak buah yonggi

" Tu... Tuuu.... Ann...
Ma.... Aff.. Kan... Sa... Ya... Tuu.... Ann
Marcel memohon dengan suara yang tersendat-sendat.
Tapi yonggi adalah pria batu ia takan mendengarkan rintihan pria ini

" Kau tau aku paling tidak suka penghianatan. . .

Yonggi mulai merobek dada sampai perut Marcel....

5 Anak CEO Min/YOONMIN/Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang