bab 9

1.4K 62 0
                                    

Setelah 4 jam Kiara dan Anna mencari apartemen yang cocok untuk Kiara akhirnya, mereka berdua menemukan nyaa. Dan pas kamar nya tersisa hanya 1.

Kiara :"passs bangettttttttttt, sisa satuu, ehmmm mau deh, pertahun nya berapa yah? "

"Sekitar 3 juta kaka, sudah ada fasilitas nya, dari TV dan sofa dll, kaka berminat? "

Kiara :"okehh dehh, besok saya kesini yah, untuk mengisi apartemen nya "

"Baik"is
Keesokan harinya.

Kiara menelpon Anna, dan teman teman kantor lain, untuk membantu nya.

Kiara :"halooo semua nyaaa, kalian boleh bantu aku ga? Aku mau pindahan, dari kos ke apartemen, deket kok, nama apartemen nya p******"

Semua yang du telpon Kiara bilang ia, dan Kiara menunggu, akhirnya mereka semua datang.

Kiara :"maaf yahhh ngerepotin "

Anton - Anna - putri - gissel -calista - alyssa :"iyaaa ga kok"

Anton berbisik kepada Anna.

"Na, kok yang apartemen yang di tinggalin Kiara, yang nomor 135 dan di sebelah nya no 124 itu ke kamar nya raye anjir, jangan jangan mereka sebelah han?"

"Ga lah ton, gila lo, ga sudi gw Kiara nanti ama raye, kalo ga salah raye itu belok kan yah? "

"Iya na gw pernah dateng info nya, tapi lo aneh ga? Perusahaan nya ga bangkrut, dan berita nya di tutup gitu aja"

"Udah lah ton, tuhh angkatin lemari nya"

"Iye iye iye"

Jam menunjukkan jam 17.45,kemudian lift terbuka. Menampilkan seorang wanita. Anton, Anna, gissel, putri, calista, alyssa, yang melihat sosok wanita itu, buru buru menutup pintu lift dengan badan mereka.

"HALANGINNNN WOUYYYYYYYY"
Teriak Anna, sampai membuat Kiara menoleh ke arah suara.

Kiara :"kalian lagi ngapain? "

Anna :"a-a-ahh ga ga, eh ki tu-tuh di dalem udah rapih belum? "

Kiara :"em ga tau, coba bentar yah? "

Kiara masuk ke apartemen nya, teman teman Kiara reflek menghembuskan nafas nya.

Anton :"hufttt, ceo silahkan"

Anton berbisik kepada Anna.

"Na kan apa gw bilang, kalo misalkan apartemen Kiara itu kamar nya sebelahhan sama raye, tolol"

"Ya ya gw ga tau ton, ternyata bener anjir, tapi kenapa kita reflek nutup pin ceo yah? "

"Lo anjing yang ngomong suruh sembunyikin si raye dari Kiara, tolol lo na"

"Dih si anjing"

Jam menunjukkan jam 20.09,dan akhirnya pindahan dari kos Kiara ke apartemen Kiara pun selesai.

Kiara :"hufttt akhirnya selesai juga, eh nanti lain kali aku teraktir kalian yah? Sekarang kalian bisa pulang kok, makasih yah"
Sambil senyum manis.

OBSESIAN GIRL (GL) lesbian. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang