bab 20

1K 36 0
                                    

Wanita itu hanya masuk dan menatap judes ke Kiara, Kiara kebingungan apa salah nya?

Kiara :"itu tadi siapa pak? Kek nya kaya bener"

Satpam :"oh itu tuh ceo, nama nya raye Wilsonella yang udah bapak bilang itu loh, dia tuh yah muka nya judes banget, pengen tak hih, tapi cuantik e pol, body nya lentur aduhhh jadi lupa ama istri di rumah, tapi yah bapak juga kaget kalo dia itu lesbi, neng kaget ga? "

Kiara hanya melotot Tak menyangka, lalu tangan nya di tarik oleh anna.

Anna :"udah ayu ayu, jangan gosip nanti jam istirahat abis mampusss lo,"

Kiara :"DULUAANNNNNN PAAKKKJJK"

Setelah sampai mereka di Starbucks.

Kiara :"halo mbak, kita ketemu lagih"

"Ehhhhh iya, mau pesen apa nieh? Nanti tak traktir deh"

Kiara :"ga usahhhh, saya juga bawa uang lebih kok"

"Ishhh gitu loo mah"

Kiara :"hahaaa, pesen-"

"Americano coffe kan? "

Kiara :"HAHAHAHAHA mba bisa tau aja"

"Masih inget loh aku"

Kiara :"yaudah deh itu nya dia di take away yah? "

"Shiapppp shiaappppp"

Kiara berjalan menuju Anna yang menunggu nya.

Kiara :"itu yang di bilang pak satpam bener? Dan ada juga yang bilang kalo lo juga pernah jadi pacar nya ceo"

Anna :"ya emang gue pernah jadi pacar nya ceo, tapi itu pas dia mabok doang, abistu di putusin lagi, dan kata pak satpam juga bener kalo ceo itu lesbi, atau lo masih ga percaya lagi? Kalo ga percaya coba lo pacaran ama ceo nya aja"

Kiara :"gila lo ya cewe ama cewe anjir"

Anna :"bukan gila, ini udah biasa di dunia, lo aja yang nol-'

"Pesanannnn nyaaa kiaraaaaaaaaa"

Kiara :"ya tunggu, bentar yah na? Gue ambil pesenan nya dulu"

Sehabis mengambil pesenan nya Kiara dan Anna langsung menuju kembali ke kantor nya. Dan mereka berbincang sembari menikmati kopi nya itu.

Kiara :"gila ga aneh sih kalo tuh starbucks rame terus, Americano coffe yang ga ada gula nya aja enak cuyyy"

Anna :"iya anjir, besok besok gue beli nya di sono aja deh, bilang juga ke kantor, kaloo itu tuh enak bangettt"

Kiara :"iya haha"

"SEMUA NYA PERHATIKAN CEO KITA INGIN BICARA".

OBSESIAN GIRL (GL) lesbian. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang