Gadis dipinggir pantai

68 9 0
                                    

Hola minna san! Ini cerita fanfic pertama saya, jadi tolong maklum bila banyak typo



╭┉┉┅┄┄•◦ೋ•◦❥•◦ೋ
         Happy reading
•◦ೋ•◦❥•◦ೋ•┈┄┄┅┉╯




"AACEEEEE!!! "

Luffy berteriak mencari Ace. Sudah sebulan dia mengikuti Ace kemana mana namun Ace selalu menghilang tanpa jejak, membuat Luffy tersesat dihutan.

Luffy hanya berlari tak tentu arah mencari keberadaan Ace sambil berteriak sesekali. Akhirnya ia malah sampai di pantai

"Heehh.. Bagaimana aku bisa sampai disini? "

Luffy pun memutuskan untuk mengelilingi pinggir pantai, siapa tau ia bisa menemukan Ace.

Beberapa saat berlalu, Luffy masih berjalan menelusuri bibir pantai sambil sesekali bermain air.

Hingga ia melihat seorang gadis yang berdiri tak jauh darinya, gadis itu menatap lautan dengan tatapan sendu, rambutnya sama seperti lautan, bajunya seputih awan.

Luffy berlari ke arah gadis itu

"Oyy...! "

Gadis itu menoleh kearah Luffy, lalu berlari masuk kedalam hutan dengan wajah ketakutan.

"Matte!! "

Luffy mengikuti gadis itu masuk kedalam hutan.

Adegan kejar kejaran pun terjadi, Luffy berteriak memanggil manggil si gadis untuk berhenti, sementara gadis itu terus berlari menjauh dari Luffy. Hingga.....

Jduk!!!

Gadis itu menabrak seseorang dan terjatuh

"Itte.. "
Gadis itu mengusap kepalanya yang membentur seseorang.

"Oi kalau jalan liat liat."
Ucap orang yang tertabrak gadis itu
, dan itu adalah Ace.

"G-gomenasai! "
Gadis itu menunduk

"Cih, terserah. "
Ace mengulurkan tangannya membuat gadis itu mendongak

"Cepat berdiri"

Gadis itu lantas menggapai tangan Ace dan berdiri

"Ariga-"

"Oyy..!! "

Luffy berlari ke arah mereka, si gadis yang mendengar teriakan Luffy, bersembunyi dibelakang Ace.

"Cih..Bocah itu masih saja mengejar.."
Lirih Ace.

Luffy berhenti didepan Ace.

"Aku menemukanmu Ace! Shishishishishi! "

"Uruse yo! "

"Oh iya Ace apa kau melihat seorang gadis berlari kesini? "
Luffy menoleh ke kanan dan ke kiri mencari keberadaan gadis tadi tanpa mengetahui keberadaan nya dibalik ace.

"Gadis? "
Ace sedikit melirik gadis dibelakangnya.

"Uhm! Tadi saat mencarimu aku tersesat dan berada di pantai, disanalah aku melihat gadis itu"
Luffy masih celingak celinguk mencari gadis itu.

"Maksudmu dia? "
Ace menarik pergelangan tangan gadis dibelakangnya dan menariknya ke sampingnya.

Luffy menoleh pada Ace dan gadis itu.

"Ya! Ini memang dia! "

"Lepaskan! "

Gadis itu memberontak ingin dilepaskan.

"Oi oi daijobu aku hanya ingin berteman dengan mu"

Mendengar kata 'teman' keira berhenti memberontak dan menatap Luffy.

Jurnalis MugiwaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang