prolog

3.5K 205 3
                                    

*happy reading*


seorang CEO yang sudah berumur tua namun tidak dengan wajah dan proporsi tubuh yang masih tegar, 57 tahun. bukankah dia seharusnya sudah punya cucu, bukan?

tapi tidak dengan FARENTA GYAN ARIMA seorang CEO besar
yang belum pernah menikah, mungkin menyentuh wanita saja dia lupa terakhir kali kapan.

dia sempat berpikir dia gay saat remaja ternyata dia hanya payah dalam hubungan percintaan
apa lagi mencoba mendekati wanita. tapi menyiksa mereka menyenangkan, itu cukup bukan?.

pagi sampai sore bekerja di perusahaanya sebagai bos. malam sampai subuh bekerja sebagai anggota inti sebuah mafia terkenal.

entah kesialan apa dirinya di tusuk beberapa kali di angota tubuhnya karna di culik saat pulang dari kantor dan payahnya dia lupa membawa bodyguard saat itu.

dirinya harus meningal karna di bunuh oleh musuh yang sangat membencinya karna lebih ungul dari pada mereka. Faren anggota inti dalam persenjataan dan strategi.

dan, bagaimana jika kakek tua ini berpindah tubuh ke raga anak laki laki yang imut dan lucu?
EVAN LUKAS XIVER.

tapi sayangnya tak ada yang menyadari ke imutanya selama 3 tahun ini.

di hina dan di benci oleh keluarga adalah hal yang menyesakkan bagi Faren karna sedari kecil dirinya tidak tahu menahu tentang keluarga apa lagi kerabat.

"aku akan membuat mereka menyukaimu nak"Faren

"cih, lo gak usah manggil manggil nama kita, jangan panggil gue Abang! mengerti?".?

"tidak tau untung!"?

bisakah Faren merubah pandangan mereka terhadap Evan?

Transmigrasi |my identity and theirs|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang