Disclaimer!
Semua lagu yang saya sebut adalah miliki Taylor Swift. Mba Taylor, aku pinjem lagumu ya heheheheBagi kalian yang tau makna lagu Taylor Swift, jangan sangkut pautin sama cerita ini karena beda.
Warning! Some bad words
●●●
[AFTER 8 MONTHS OF RELATIONSHIP SAKURA AND NEJI HYUUGA BROKE UP!]
Aug, 2020[NEJI HYUUGA REPORTEDLY GOING ON HIATUS FOR A FEW MONTHS, "I Need to...]
Nov, 2020[A SPOILER, DOES SAKURA MAKING A NEW ALBUM?]
Jan, 2021[BREAKING THE RULES FOR THE SECOND TIME, SAKURA CONFIRMING NEW ALBUM AND SPOILERING HER ALBUM CONCEPT]
Feb, 2021[MANAGEMENT TREE REVEAL RELEASE DATE FOR "RELATIONSHIP" ALBUM]
Apr, 2021[SAKURA'S NEW ALBUM, "RELATIONSHIP", IS FINALLY HERE, BUT WHAT'S IN IT?]
May, 2021[THIS WHAT YOU SHOULD KNOW ABOUT RELATIONSHIP ALBUM!]
May, 2021Sakura baru saja mengeluarkan album terbarunya yang bernama 'Relationship'. Album tersebut memiliki sembilan lagu ditambah 10 menit versi dari lagu All Too Well.
sembilan bulan yang lalu, Sakura baru saja putus dari drummer BLUEBIRD Neji Hyuuga. Apakah ini album yang didedikasikan untukㅡ
Sakura melempar ponselnya. Sialan. Terus saja media menerka-nerka inspirasi dibalik lagu-lagunya. Konspirasi idiot. Napasnya naik turun emosi. Membaca artikel bodoh itu memang dapat membuatnya kesal, tapi hari ini ia sangat ingin marah. Tidak tahu apa penyebabnya, selain karena artikel bodoh itu.
"Aku tahu kau sudah kaya, jika kau tidak mau ponselmu lagi, bilang padaku, aku siap menampungnya." celetuk Shizune.
Sakura menghela napas kasar dan mengambil ponselnya di lantai mobil. Perjalanan menuju studio tv untuk mengikuti late day show bertujuan untuk mempromosikan albumnya dan untuk pertama kalinya ia akan menyanyikan dua lagu dari album barunya. Interview ini untuk lima belas menit durasi video, namun dibutuhkan satu jam persiapan dan satu jam recording. Selama ia di ruang tunggu, Shizune memintanya untuk melihat kembali beberapa pertanyaan untuk interview nanti. Kru mengetuk pintu pertanda akan dimulainya recording. Sakura meletakkan lembar kertas pertanyaan dan minum air putihnya sebelum mengikuti ke ruang studio. Produser berteriak akan memulai dan Sakura menunggu di belakang pintu yang akan terbuka.
"Tamu pertama kita di petang ini adalah musisi yang baru saja memenangkan nominasi di grammys dan dua hari setelah albumnya keluar, empat dari tujuh lagu barunya telah memasuki 100 billboard. The one and only, please welcome her everybody, Sakura!" Ebisu sang pembawa acara berdiri mengibaskan tangan menyambut musisi.
Sorak sorai dan tepuk tangan memenuhi ruangan, pintu terbuka dan Sakura masuk dengan senyuman lebar dan langkah percaya dirinya. Sambutan positif membuatnya merasa menjadi lebih baik.
"Terimakasih sudah kembali ke show ini!" sambut Ebisu dengan gembira. "Kami senang dapat melihatmu kembali ke stasiun ini sebenarnya." Ebisu tertawa kecil.
"Aku juga senang bisa kembali kesini dan bertemu dengan penggemar yang hadir disini!" Sakura terkekeh melambaikan tangan kepada para penonton yang berteriak setelah mendengar ucapannya.
Ebisu menceritakan mengenai pengalamannya terakhir disini yang sebenarnya sudah empat tahun yang lalu. Kemudian pria tua penggemar kacamata hitam itu memberikan selamat kepadanya atas penghargaan yang ia dapat akhir tahun lalu serta mengenai musiknya yang masuk dalam charts billboard.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasuke-Sakura One Shot
FanficTerkadang imajinasi dan ide muncul begitu tiba-tiba, ketika ditulis lalu dibaca kembali, beberapa ide bukan sesuatu yang dapat di tenun dalam berlapis-lapis chapter. Tapi tentu, itu hal yang disayangkan jika terbengkalai begitu saja maka dari itu in...