Bab : 11 kepulangan clarissa

80 7 0
                                    

                   Happy reading..

                           👑👑👑

       Azan subuh berkumandang membangun ka umat muslim yang masih bergelung dengan selimutnya.

         Fania si gadis desa yang sudah terbiasa bangun pagi,kini tengah melaksanakan sholat subuh,setelah selesai sholat tak lupa fania berdo'a kepada Allah semoga selalu di berikan kesehatan,selalu dalam lindungan Allah dan murah rezeki untuk dirinya dan juga keluarganya,

        Setelah selesai sholat fania langsung ke dapur untuk masak sarapan pagi untuk majikan nya.

        Satu jam berkutat di dapur akhirnya fania selesai menyajikan menu makanan di meja makan.

        Selanjutnya fania membereskan peralatan memasak nya,mencuci semua yang kotor.

       Semua anggota keluarga sudah berada di meja makan,mereka makan dengan lahap.

      Dua puluh menit kemudian semua  anggota keluarga sudah selesai sarapan.

      "Dirga nanti jangan lupa kamu jemput Clarissa adik kamu ya!" Kata nyonya Annisa

      "Clarissa sudah pesan sama mama katanya dia mau di jemput di bandara nanti siang." Kata nyonya Annisa.

     "Iya mah,memang nya Clarissa jam berapa sampainya?"

    "Siang nanti pesawat Clarissa sudah tak off,Nanti kamu tanyain lagi sama Clarissa nya..!"

    "Ya udah mah kalo gitu,Dirga brangkat dulu ya."Dirga mencium pipi sang mama.

     "Alaskar juga berangkat dulu ma,alaskar ada meeting bentar lagi." Pamit alaskar.

     "Hati hati sayang,jangan ngebut ngebut bawa mobil nya..!"

      "Iya mah.jawab alaskar."

     "Iya mamah ku yang paling syantik."

     Fania langsung membereskan meja makan,setelah itu fania lanjut mengambil baju kotor di kamar majikan nya.

      Setelah mengambil semua baju kotor,fania langsung mencuci semua baju kotor itu,setelah selesai mencuci semua baju Fania langsung menjemur semua nya.

        "Huuufff... Akhirnya kelar semua kerjaan ku..
Waktunya mandi."

         Dua puluh menit kemudian fania selesai mandi,fania memakai skin care di wajah nya,dan sedikit memoleskan lip balm di bibirnya.
Fania terlihat cantik dengan setelan sederhana nya.

        Fania keluar dari kamar,kebetulan nyonya Annisa lagi bersantai di gazebo.

        "Nyonya siang ini mau di masakin apa..?" Tanya fania.

      "Siang ini kamu masak chicken katsu,opor ayam sama capcay ya..!"
Udang goreng tepung.

       "Baik nyonya."

       "Fani pun menuju kedapur untuk masak menu untuk nona muda nya
Satu jam setengah akhirnya semua masakan sudah jadi.fania menata semua menu masakan di meja makan.

         Jam sudah menunjukkan angka dua belas siang,sebentar lagi semua anggota keluarga akan pulang untuk makan siang.

       Di bandara seorang gadis cantik baru turun dari pesawat,gadis tersebut berjalan sambil matanya melihat ke sekeliling untuk mencari keberadaan sang kakak,yang kata nya sudah menunggu.

       Clarissa berjalan sambil menggeret koper.

      "Kak.. kak Dirga..
Aku kangen banget sama kakak."
Clarissa berlari memeluk sang kakak.

PEMBANTU BAR BAR MILIK TUAN ALASKARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang