👑👑👑
"Hidup ini seperti roda yang slalu berputar,ada kala nya di atas dan ada kala nya kita di bawah kita hanya perlu jalanin dengan
ikhlas hati"*Fania keisya*
Tok.. tok.. tok..Cklek suara pintu terbuka,ada apa bik?tanya nyonya annisa
Nyonya ada tamu di bawah..
Iya bik saya segera turun kebawah,suruh mereka tunggu sebentar lagi..
Bibik buatkan minum untuk tamu sayaBaik nya,saya permisi..
Lima menit kemudian nyonya Annisa turun kelantai bawah..
Tap.. tap.. tap... Suara sendal beradu dengan lantai..
Seorang wanita paruh baya yang masih terlihat cantik meski usia hampir kepala lima,Sontak Winda dan fania langsung bangun menyambut kedatangan nyonya rumah itu,
Maaf ya lama menunggu saya,silahkan duduk kembali!!
Tidak apa apa nyonya kami juga baru sampai,terimakasih banyak nyonya,
Baiklah tugas kamu nanti di sini,masak,mencuci semua baju anggota keluarga saya,dan menyetrika,soal bersih bersih serta ngepel itu tugas bik Ina,jelas nyonya annisa.
Oa Fania kamu bisa masak kan? Tanya nyonya Annisa pada faniaAlhamdulillah bisa nyonya,tapi saya tidak tau masakan saya sesuai dengan lidah nyonya atau tidak,soal nya saya biasa masak masakan kampung,Fani tersenyum menjelaskan..
Soal masak memasak jangan diragukan lagi nyonya si Fania jago nya,celetuk Winda..
Nanti kamu bisa belajar sama bik Ina,tentang masakan kesukaan keluarga saya.
Baiklah kalau begitu saya pamit dulu nyonya kata Winda yang akan kembali ke mansion ardiyaksa.Fan gue balik dulu ya,Lo baik² di sini ya,jaga sikap jangan buat ulah,pesan Winda sama Fania,layak nya seorang kakak sama adik nya.
Iya iya gue gak bakalan buat ulah kok,gue kan anak baik,Solehah lagi jawab fania cengengesan.
Winda hanya memutar bola mata nya malas melihat kepedean tingkat dewa fania.
Nyonya Annisa hanya tersenyum melihat tingkah kedua wanita muda di depan nya itu,nyonya Annisa sedikit terhibur.
Nyonya saya pamit dulu,Assalamu'alaikum sambil mencium punggung tangan nyonya Annia.
Wa'alaikumussalam jawab fania dan nyonya Winda bersamaan.
Oa gaji kamu bekerja di sini sebulan 10 juta,bagai mana kamu sanggup bekerja di sini?
Nyonya apa saya gak salah dengar,gaji saya sebulan di sini sepuluh juta?tanya fania syok
Iya gaji kamu di sini sepuluh juta,apa masih kurang? Tanya nyonya Annisa.Bu.. bukan begitu nyonya,saya malah terkejut mendengar nominal bayaran yang fantastis untuk saya,apa itu tidak kebanyakan nyonya? Tanya fania.
Tidak kok,semua art di rumah ini segitu gaji mereka..
Terima kasih banyak nyonya,karna sudah mau menerima saya kerja di sini.Sama sama jawab nyonya Annisa,
Baiklah fania sekarang kamu ke kamar letakkan tas kamu nanti setelah itu kamu langsung masak buat makan siang ya,
Sekarang kamu ikut bik Ina,bik Ina akan antarkan ke kamar kamu!!
Bik.. bik Ina,panggil nyonya Annisa.Iya nyonya ada yang bisa saya bantu?tanya bik Ina.
Bik tolong anterin fania ke kamar nya ya,setelah itu bibik ajak fania kedapur untuk masak makan siang!
KAMU SEDANG MEMBACA
PEMBANTU BAR BAR MILIK TUAN ALASKAR
RomanceFania keisya gadis cantik berusia 20 tahun yang merantau ke kota,bekerja sebagai pembantu d rumah CEO arogan. Berharap akan sukses setelah bekerja di kota agar bisa membantu perekonomian keluarga nya, menyekolah kan adik adik nya. sampai sarjana...