Bab 12 : Makan malam

81 7 0
                                    

                           👑👑👑

          "Mom sejak kapan pembantu baru itu kerja di sini?" Tanya Clarissa.

         "Baru sebulan sayang,soalnya kan pembantu lama udah gak di kasi kerja lagi sama anaknya."

       "Ooo,tapi kalo di liat liat anak nya cantik dan juga pekerja keras ya mom."

         "Iya sayang,dia rela gak lanjut kuliah karena gak ada biaya,dia bekerja demi membantu orang tuanya di kampung,dia merantau ke kota sama sodaranya yang kerja di komplek perumahan sini juga."

         "Kasian juga ya mom,Clarissa beruntung bisa terlahir dari keluarga ini,tapi Clarissa salut liat semangat kerja fania.walaupun terlahir dari keluarga kurang mampu tapi dia tidak bermalas malasan untuk bekerja."

         "Iya dek,kakak jarang jarang Lo nemuin cewek yang tidak malu untuk bekerja apa saja,yang penting halal,kebanyakan cewek sekarang rela jadi simpanan laki laki hidung belang demi untuk mendapatkan apapun yang mereka mau." Kata Dirga.

         "Iya kak,kebanyakan sih gitu,mau yang praktis."

          "Mom,dad,kak, Clarissa ke kamar dulu ya istirahat,Clarissa ngantuk nih,badan Clarissa juga pegel pegel." Kata Clarissa.

        "Ya sudah sayang,sana istirahatlah."

          Clarissa pun naik life menuju ke kamar nya.sesampainya di kamar Clarissa meletakkan kopernya dan meletakkan tas selempang nya di nakas samping tempat tidurnya, Clarissa langsung merebahkan badannya di tempat tidur.

         "Huh nyaman nya.."
Clarissa membaringkan tubuhnya di ranjang king size yang empuk.

           Tak lama kemudian Clarissa terlelap,berlabuh ke alam mimpi.

                          👑👑👑

       Jam sudah menunjukkan pukul setengah lima, Clarissa masih terlelap di alam mimpinya.

            Alaskar dan juga tuan Damian sudah pulang dari kantor mereka masing masing, sesampai nya di rumah, alaskar langsung menuju kamarnya untuk bersih bersih.

          Tuan Damian masuk ke kamar bersama sang istri tercinta.

            "Dad langsung mandi aja,bentar lagi kita makan malam bersama..!" Kata nyonya Annisa.

          "Iya mom,Daddy langsung bersih bersih ya,gerah banget soal nya."

          "Ya sudah ded,biar mommy siapin baju huat Daddy."

           Daddy Damian pun langsung masuk ke kamar mandi, sedangkan nyonya Annisa menyiapkan baju untuk nyonya Damian.

           Sedangkan fania sedang berkutat di dapur, fania masak untuk makan malam majikan nya.
Satu jam setengah, fania sudah selesai berkutat dengan panci dan wajan, fania langsung menata semua masakan nya di atas meja makan, setelah itu fania langsung membereskan peralatan masaknya.

               Fania masuk ke dalam kamarnya untuk bersih bersih, dua puluh menit kemudian fania keluar dari kamar mandi lengkap dengan pakaiannya.

            Azan magrib berkumandang,mengajak semua insan untuk mengerjakan sholat magrib tiga rakaat.

           Fania yang sudah siap dengan mukenan nya,setelah selesai azan fania langsung sholat.

             Dua puluh menit kemudian fania telah siap sholat, fania memoleskan sedikit bedak tabur di muka dan lips glos di bibirnya.
Setelah itu fania langsung keluar dari kamar menuju ke dapur, sesampai nya di dapur fania langsung memanaskan masakan nya,setelah itu fania langsung memanggil majikan nya.

PEMBANTU BAR BAR MILIK TUAN ALASKARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang