Rasa sakit yang terus menghantui dirinya tanpa tahu apa yang sebenarnya tengah terjadi membuat dirinya semakin lama semakin terpuruk.
Rasanya ingin sekali dirinya menghilang dari muka bumi ini atau mungkin lebih baik ia tak menyadari bahwa kejanggalan kejanggalan yang mulai di perlihatkan satu persatu di sekelilingnya saat ini semakin membuatnya menderita.
Lagi dan lagi ia memegangi kepala nya yang semakin lama terasa menyakitkan.
"Siapa kau sebenarnya?!!" pekik seorang pemuda manis yang kini setengah bersimpuh di hadapan pria lainnya.
Air mata yang tak terbendung kini ikut turun begitu saja dari kedua kelopak matanya.
Beberapa kali pemuda manis itu tampak menepuk dada nya mencoba melepaskan rasa sesak yang semakin lama semakin terasa menyesakkan dadanya.
"Calm down sayang, aku suami mu," ujar Pemuda bertubuh tegap yang kini berusaha merengkuh tubuh yang lebih kecil dari nya.
"Pergi!! Akhh ... sakit!" pekik pemuda manis itu sembari terus menerus memegangi kepala nya yang terasa semakin berdenyut.
Seakan tak mendengar ucapan sang istri, sang suami pemilik nama lengkap Mile Phakphum Romsaithong segera merengkuh tubuh istrinya itu.
Jujur saja Mile yang melihat secara berulang sang istri seperti itu merasa bersalah pada dirinya sendiri.
Seharusnya ia bisa lebih jujur dari awal, seharusnya ia tak melakukan kesalahan dari awal, seharusnya dan seharusnya....
Selalu kalimat pengandaian menyalahkan dirinya sendiri yang terlintas di kepala nya.
"Sayang, jangan seperti ini. Apakah kau tak dapat mempercayai ku?" lirih Mile setengah berbisik di telinga Apo-istrinya.
Apo tak menjawab, melainkan Mile menyadari bahwa tubuh Apo yang tiba tiba saja tumbang di dalam dekapannya itu.
'Maafkan aku.'
——•••——
Cast :
Nama : Mile Phakphum Romsaithong
Nama : Apo Nattawin Romsaithong
Status : Istri MileNb : cast akan bertambah sesuai dengan kebutuhan cerita.
Next or Unpub ??
Jangan sungkan sungkan komen yaaa 😊
.
.
CA
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret [On Hold]
Fanfiction"Seharusnya aku mengatakan padamu dari awal akan semuanya..-" "Siapa kau sebenarnya?!!" "Tak bisakah kau mempercayaiku?" #MileApo Start : 06/03/2024