"Tuan bangun. ૮₍˃ ⤙˂ ₎ა" ucap Nyx sambil menatulkan diri nya di kepala Aklesh.
"5 menit"
"Tidak tuan. Tidak ada 5 menit, bangun. ૮₍˃ ⤙˂ ₎ა"
Aklesh dengan paksa membuka mata nya, dan menatap benda bulat yang terus menganggu nya itu.
Dengan tatapan tajam, Aklesh menatap Nyx dengan kesal.
"Apa?"
"Misi utama telah dibuka, Tuan. o(˶^▾^˶)o"
"Oh" Aklesh hanya meng-ohkan ucapan Nyx sebelum kembali berbaring dikasur nya yang nyaman.
"Tuan, jangan malas. Ayo bangun. 2 hari lagi anda harus kembali sekolah. Jadi hari ini tuan harus ke mall sekalian melakukan misi utama.ლ(ಥ益ಥლ)"
Aklesh kembali bangun dan mengacak-ngacak rambut nya dengan kesal serta pasrah.
"Iya iya. Gw mandi nih"
Sekitar 15 menit berlalu, Aklesh keluar dengan baju santai dan handuk yang terus mengosok rambut nya. Duduk dipinggir ranjang dan menatap Nyx dengan datar.
"Jadi?"
Nyx tidak berbicara. Dia hanya menujukkan layar transparan yang menujukkan misi utama yang akan mereka jalan kan hari ini.
_________________________________________
Misi Utama
_________________________________________Bertemu lagi dengan Killian.
Kondisi : Pertemuan ini juga akan menjadi pertemuaan anda yang pertama kali ini dengan Protagonis pria pertama
Saran penyelesain : -
Syarat penyelesain : Berkenalan secara singkat dengan protagonis pria pertama
Peringatan : Memiliki kemungkinan besar bertemu dengan saudara dari karakter yang dimainkan
_________________________________________Hadiah : Dodge Tomahawk V10 Superbike + 500 poin + 1 level up
Hukuman kegagalan : ???
Batas waktu : 24 jam
_________________________________________"Oh. Hadiah nya lumayan" ucap Aklesh sambil menatap layar transparan sedikit tertarik.
"Tapi, ketemu ama saudara nih tubuh kah""Apa anda tidak mau bertemu mereka (。•́︿•̀。)?"
"Bukan. Cuma takut ketonjok" ucap Aklesh dengan nada datar.
"Tuan. Sebenar nya ada satu rahasia yang tidak anda tahu. („• ֊ •„)੭"
Aklesh menatap Nyx bingung dan penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akleshi? No, I'm Aklesh {END}
General Fiction⚠️ Region BL. Yang Homopobia silahkan menjauh ⚠️ Bagi Aklesh hidup nya terasa monoton, tidak ada tantangan atau pun kisah menarik didalam catatan hidup nya. Hidup seperti kebanyakan orang normal lain nya. Dan pada suatu hari, Dia tanpa sengaja menem...