[S2] Chapter 24 ~ Perpisahan dan Masa depan

584 44 2
                                    

Aklesh bernafas lembut saat kabut tipis keluar dari mulut nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aklesh bernafas lembut saat kabut tipis keluar dari mulut nya. Tak terasa sudah dipertengahan musim dingin, kerusakaan yang diakibat oleh gerbang nereka sudah mulai diperbaiki dan kembali kesediakala.

"Tuan >ᴗ<"

"Nyx?"

"3 bulan tidak bertemu. Saya merasa waktu cepat berlalu ◝(ᵔᵕᵔ)◜"

"Apa-apaan cara bicara mu itu?" Tanya Aklesh sambil terkekeh.

"Hehe. Saya mau memberitahu anda sesuatu >ᴗ<"

"Hm?"
_________________________________________

Misi Utama Bagian dua
_________________________________________

Cari kebenaran tentang Kaisar naga terdahulu.

Kondisi : Tidak diketahui
Saran Penyelesaian : Telusuri sejarah
Syarat Penyelesaian : Mengetahui masalalu kaisar Naga terdahulu.
Kemajuan : 100%
_________________________________________

Hadiah : Ditentukan sesuai keadaan
Hukuman Kegagalan : -
Batas waktu : -
_________________________________________

"

Selamat, Tuan. Misi anda sudah berhasil diselesaikan ◝(ᵔᵕᵔ)◜"

"Apa!?"

"Kapan?"

"Saat anda mengalahkan Lucifer (..◜ᴗ◝..)"

Aklesh terdiam. Bukan nya misi nya tentang mencari masalalu kaisar naga sebelumnya? Tetapi kenapa tiba-tiba selesai?.

"Saya akan menjelaskan nya ◝(ᵔᵕᵔ)◜"

"Kaisar naga sebelum dikatakan menghilang oleh manusia. Tapi sebenarnya beliau pergi untuk menyiapkan tiga batu rengkarnasi. Tetapi, Lucifer mencuri nya dan Kaisar sangat marah sampai mengutuk Lucifer secara tidak sadar akan lenyap ditangan nya nanti"

"Tapi, kaisar saat itu dalam wujud manusia nya mulai melemah. Karena pembentukkan keturunan bersama 6 permaisuri nya"

"Pembentukkan?"

"Iya, tuan. Lebih tepat nya, mencampur mana nya dengan para permaisuri. Dan lagi beliau membuat enam telur yang dipanggil para kepala keluarga pertama"

'Yah, seperti nya bukan menghamili tapi menggunakan kekuatan sihir untuk membuat anak. Lagi pula sejak kapan buku yang ku baca itu punya genre Mpreg' batin Aklesh mulai paham dengan penjelasan Nyx.

"Jadi dengan mana kaisar dan setiap permasuri enam telur itu terbentuk"

"Betul, Tuan. Setelah kaisar naga menghilang, tahta beliau kosong dan juga enam telur itu menetas"

Akleshi? No, I'm Aklesh {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang