4

118 18 0
                                    





_____________-_____________

Jungkook dan yang lainnya tiba di lokasi Taehyung berada.

"Apa yang dilakukannya di tempat seperti ini?" Jaehyun bertanya entah pada siapa.

Tanpa disadari kedatangan mereka memberikan alarm peringatan yang sudah di pasang Yoongi.

"Ada yang datang!" Ucap Yoongi. Segera dirinya dan Chanyeol bergegas sembunyi sedangkan Luhan, Baekhyun dan Taehyung menempati posisinya bersiap dengan senjata mereka.

Langkah kaki mulai terdengar jelas, Baekhyun dan Luhan bersiap di undakan tangga dan Taehyung akan berdiri di tengah-tengah.

"Taehyung" Taehyung menurunkan senjatanya ketika melihat siluet bodyguardnya.

"Astaga! apa yang kalian lakukan disini!"

"Seharusnya itu pertanyaan kami, apa yang kau lakukan disini?" Mingyu menimpali.

Enggan menjawab, Taehyung menyuruh teman-temannya keluar dari persembunyian.

Mereka meneruskan pekerjaannya yang tertunda, ke empat bodyguardnya menatap layar laptop yang menampilkan layaknya sebuah peta? lalu satunya menampilkan gambar sebuah jejak kaki besar dengan ibu Taehyung berada disana.

"Kau berbohong" kata Jungkook.

"Aku tidak mungkin diam saja ketika Taesung sendiri kelimpungan dan tidak tahu harus berbuat apa" jawab Taehyung tanpa mengalihkan pandangannya.

"Kau bisa memberikan informasi ini padanya atau ayahmu" Jaehyun menambahkan.

"Dan membiarkan para anjing-anjing itu mengendus baunya? tidak. Terima kasih" tolak Taehyung mentah-mentah.

"Monarch tidak seburuk yang kau kira Taehyung" ujar Eunwoo.

"Oh ya?" dan ke empat nya mengangguk kompak.

"Dan kalian tidak bekerja untuk Monarch" sambung Taehyung.

"Tetap saja, mere—" ucapan Mingyu dipotong.

"Mereka bahkan diam saat kebenaran terungkap! lalu mencoba menutupinya yang jelas-jelas semua orang sudah tahu! sekarang? alih-alih menyelamatkan manusia, mereka mementingkan diri sendiri mengatas namakan Monarch"

"Bajingan, egois dan serakah!" tambah Taehyung.

Ke empat bodyguardnya diam tak berkutik dan memandang wajah sendu tuannya.

Baekhyun yang melihat situasi dan kondisi tak lagi cair mencoba untuk menawarkan sesuatu pada ke empat bodyguardnya Taehyung.

"Kalian bisa menjadi bagian dari kami kalau mau, ini juga membantu Taesung dan Soohyun. Tapi jika enggan tolong diam dan pergi dari sini" Baekhyun bersuara.

"Aku rasa ini sebuah rute" Chanyeol kembali membahas mengenai peta tadi.

"Maksudmu?" Luhan menatap tak mengerti.

"Aku baru ingat, ada beberapa negara yang di lewati garis ini" Chanyeol menunjukkan titik-titiknya.

"Laos, Vietnam, Thailand, Philipine dan Jepang" Semua memperhatikan dengan seksama.

"Jika dilihat artikel sebelumnya, banyak orang yang memberitakan melihat burung besar yang berlalu ke arah barat dari setiap negara-negara ini" Chanyeol menunjukan artikelnya.

"Maksudmu, ini adalah rute migrasi?" Taehyung bertanya.

"Tepat sekali!"

"Tidak ada burung bermigrasi sendirian" imbuh Baekhyun.

BODYGUARD x 97L Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang